<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d-1975866805049510614', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net
5/20/07 - 5/27/07
5/27/07 - 6/3/07
6/24/07 - 7/1/07
9/2/07 - 9/9/07
9/16/07 - 9/23/07
9/23/07 - 9/30/07
9/30/07 - 10/7/07
10/14/07 - 10/21/07
10/21/07 - 10/28/07
10/28/07 - 11/4/07
11/4/07 - 11/11/07
11/11/07 - 11/18/07
11/18/07 - 11/25/07
11/25/07 - 12/2/07
12/23/07 - 12/30/07
12/30/07 - 1/6/08
1/6/08 - 1/13/08
2/10/08 - 2/17/08
2/24/08 - 3/2/08
3/9/08 - 3/16/08
3/16/08 - 3/23/08
3/23/08 - 3/30/08
3/30/08 - 4/6/08
4/6/08 - 4/13/08
4/13/08 - 4/20/08
4/20/08 - 4/27/08
4/27/08 - 5/4/08
5/4/08 - 5/11/08
5/11/08 - 5/18/08
5/18/08 - 5/25/08
5/25/08 - 6/1/08
6/1/08 - 6/8/08
6/8/08 - 6/15/08
6/15/08 - 6/22/08
6/22/08 - 6/29/08
6/29/08 - 7/6/08
7/6/08 - 7/13/08
7/13/08 - 7/20/08
7/20/08 - 7/27/08
7/27/08 - 8/3/08
8/3/08 - 8/10/08
8/10/08 - 8/17/08
8/17/08 - 8/24/08
8/24/08 - 8/31/08
8/31/08 - 9/7/08
9/7/08 - 9/14/08
9/14/08 - 9/21/08
10/5/08 - 10/12/08
10/12/08 - 10/19/08
10/19/08 - 10/26/08
10/26/08 - 11/2/08
11/2/08 - 11/9/08
11/9/08 - 11/16/08
11/16/08 - 11/23/08
11/23/08 - 11/30/08
11/30/08 - 12/7/08
12/7/08 - 12/14/08
12/14/08 - 12/21/08
12/21/08 - 12/28/08
12/28/08 - 1/4/09
1/4/09 - 1/11/09
1/11/09 - 1/18/09
1/18/09 - 1/25/09
2/1/09 - 2/8/09
2/8/09 - 2/15/09
2/22/09 - 3/1/09
3/8/09 - 3/15/09
3/22/09 - 3/29/09
3/29/09 - 4/5/09
4/5/09 - 4/12/09
4/19/09 - 4/26/09
4/26/09 - 5/3/09
5/3/09 - 5/10/09
5/10/09 - 5/17/09
5/17/09 - 5/24/09
6/14/09 - 6/21/09
6/21/09 - 6/28/09
7/5/09 - 7/12/09
7/12/09 - 7/19/09
7/19/09 - 7/26/09
8/2/09 - 8/9/09
8/9/09 - 8/16/09
8/23/09 - 8/30/09
11/1/09 - 11/8/09

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Tuesday, May 29, 2007
Tips mempercantik komentar testi dengan emoticon

Biasanya kita cuman menuliskan testimonial buat teman kita di FS dengan kata-kata yang lucu, cool, ato apalah. Atau kadang kamu juga sering kirim-kirim comment testimonial dengan memasukkan kartu ucapan, flash, slide show foto, de el el. Tapi ya masa’ gitu-gitu terus..kan bosan juga. Nah trik FS kali ini akan sedikit menjelaskan tentang bagaimana kita bisa mempercantik / menghiasi kata-kata yang kita kirim lewat testi buat teman-teman kita dengan menggunakan emoticon alias smiley.

Emoticon alias smilies merupakan sekumpulan gambar-gambar unik, lucu, keren, yang biasanya merupakan gambar wajah yang mewakili emosi kita saat mengirim/posting pesan. Biasanya emoticons juga dalam bentuk animasi yang bergerak dengan gaya unik dan lucu. Umumnya emoticon ini digunakan untuk melengkapi posting pesan oleh suatu member komunitas dalam forum yang memang sudah disediakan oleh script forum yang digunakan oleh komunitas tersebut seperti IPB, PhpBB, dan SMF.

Nah sekarang kita juga bisa loh ikut memasukkan emoticon yang lucu-lucu tersebut di postingan comments ato testi buat teman kita agar lebih lucu dan menarik meskipun secara default friendste tidak menyediakan fitur ini buat kirim testi. Namun friendster membolehkan adanya kode-kode html secara default di postingan testi, nah itu dia yang akan kita manfaatkan.

Pertama, jelas buka dulu friendster kamu. Login di friendstermu seperti biasa, lalu saat sudah mulai mau mengirim testi buat teman kamu seperti biasanya ketikkan kata-kata yang ingin kamu ucapkan lewat testi tsb buat teman kamu.

Kedua, tinggalkan halaman kirim testi friendstermu tsb sebentar aja. Trus buka jendela browser baru dan buka situs Emoticonizer di http://emoticonizer.info/ di website tersebut kamu bisa temukan banyak sekali emoticons dan smilies baik yang lucu-lucu maupun yang beranimasi dan bergerak-gerak.

Ketiga, pilih emoticon/smilies yang cocok dan mewakili kata-katamu ato sesuai dengan emosimu ato sesuai dengan wajah jelekmu. Kalo kamu marah ya pilih smily yang lagi marah, kalo sedih ya sedih. Terus copy kode yang ada disebelah kanan masing-masing smilies, pilih yang kode HTML jangan yang BBCode. Sebab di kolom testy friendster hanya membolehkan untuk mengikutkan kode HTML, sedangkan BBCode biasanya untuk forum. Oke, tinggal klik > klik kanan > copy.

Keempat, buka kembali halaman kirim testy di friendster dan paste-kan kode yang telah kamu copy tadi tepat setelah kata-katamu. Klik kanan > paste. Bereskan.

Ingat kamu bisa memasukkan emoticons bersama dengan kata-katamu berkali-kali asalkan masih ada karakter yang tersisa (liat pojok kiri bawah kolom testi). Kamu bisa ulangi berkali-kali, tenang aja. Supaya lebih lucu kamu pilih smilies yang lucu terus langsung masukkan dibelakang kata-katamu. Trus tulis lagi beberapa pesan, masukkan smilies lagi, tulis lagi masukkan lagi, dan begitu seterusnya.

Update Smiley lucu

Oh Iya Emoticonizer.info juga punya koleksi smiley lucu-lucu dan nggemesin loh. baca dulu artikelnya di sini.

Labels:

Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:31 PM.  

Tutorial 10 langkah membuat Friendster Userbar yang keren
Tutorial ini akan menjelaskan langkah singkat membuat Friendster user bar sendiri menggunakan Photoshop. Kalian bisa menggunakan Adobe photoshop versi berapapun terserah kamu ebab teknik ini menggunakan teknik dasar, ebagai contoh saya menggunakan Photoshop CS2. Apa itu Friendster Userbar?? Userbar merupakan ..sebuah grafik biasa yang unik sebagai Sigs, biasanya banyak digunakan sebagai signature di berbagai forum. Friendster user bar ini merupakan sig GFX yang keren untuk kamu pajang di profile Friendstermu ato kamu kirim di testi teman kamu. Oke langsung kita mulai aja tutorialnya. Berikut bahan dan alat yang kamu butuhkan [1] Komputer lengkap dengan keyboard, mouse dan jangan lupa monitornya [2] Adobe Photoshop [3] edikit skill dan kreatifitas [4] Camilan dan teh anget, kalo saya siapkan kopi aja. :) [5] Winamp dengan playlist lagu-lagu dari Rancid ato NoFX juga boleh. Kalo semua perlengkapan telah siap mari kita lanjutkan ke tahap berikutnya. Yuk kita mulai.. Pertama, buka Photoshop mu dan buat lembar kerja baru (Ctrl+N) dengan settingan seperti berikut; width 350px height 20px Kedua, dengan menggunakan paint bucket tool (ato tekan G di keyboard) fill dengan warna dasar putih dulu. Ketiga, ganti/rubah settingan warna foreground colour menjadi orange, dan background dengan warna orange yang lebih gelap. Untuk sampel ini saya gunakan foreground #ff9933 dan background #c4810c. Kalian bisa saja menggunakan warna lain sesuai selera kamu setelah kalian menyelesaikan tutorial ini. Untuk sementara setting dengan warna seuai dengan gambar dulu. Keempat, klik menu Layer>Layer Style>Gradient Overlay. Kemudian buat ettingannya sesuai gambar berikut ini. Pada Gradient buat dari Foreground to Background. Kelima, buat layer baru dengan menekan Shift+Ctrl+N. Kemudian gunakan Eliptical Marque Tool untuk memblok sebagian area di layer baru tadi. Kemudian isi area yang di blok dengan warna putih, fill warna putih dengan menggunakan Paint Bucket Tool ato dengan menu Edit>Fill>use Colour> pilih warna putih. Jika benar maka akan keliatan seperti dibawah ini Keenam, pada Layer Dialog Box rubah Opacity layer tersebut menjadi 30% sehingga warna putihnya semakin terlihat transparant. Ketujuh, saatnya sedikit menghiasi dengan menambahkan tulisan sesuai selera kamu. Biasanya nulis nama ato pesan ato logo ato semboyan hidup ato apa aja asal jangan kata-kata jorok. Gunakan Horizontal Type Tool (icon gambar hurif T) atau langsung Tekan T di keyboardmu. Kedelapan, setelah kamu selesai nulis kata-kata ajaibmu ato namamu, sekarang saatnya sedikit menghiasi tulisanmu tadi. Kamu bisa menggunakan jenis font apapun tererah kamu tapi biasanya pada ukuran 10pt sampai 12pt. Pada contoh saya gunakan Font Trebuchet Ms 11pt dengan warna putih. Sebagai permulaan sebaiknya kamu juga setting warna fontnya menjadi putih dulu biar jelas. Kemudian klik menu Layer>Layer Style>Stroke. Gunakan settingan seperti gambar dibawah ini. Size geser menjadi sati dan gunakan warna hitam. Kesembilan, makan dulu camilannya dan sruput dulu teh hangatnya. Apa?gak ada camilannya? parah nih orang. Ya sudah sana beli dulu kacang kek ato roti kek terserah kamu aja. Kesepuluh, Save hasil kerja kerasmu tersebut dengan format gif ato png jangan jpg sebab akan lebih besar ukuran filenya dan akan memperlama loading di browser. Setelah itu tinggal kamu upload aja di image hosting kesukaanmu, masukkan kode dari image hosting tersebut di kolom profilemu ato kirim buat testi temenmu. Cuman saran aja kamu bisa upload gambar tersebut di http://upload.emoticonizer.info/ terus copy kode html hotlink ke kolom profile ato testi temenmu. Sebenarnya masih banyak variasi yang bisa kamu kembangkan dari tutorial diatas, silahkan coba-coba dan eksplorasi sendiri. Kamu juga bisa menambahkan efek Drop Shadow ato Outer Glow pada tulisanmu agar terlihat lebih kinclong dan menyala. Oke kalo kamu emang bener-bener gak paham sedikitmu ato gak punya sedikitpun pengetahuan tentang menggunakan Sotoshop gak usah sedih dan kuatir. Karena banyak saran dari teman-teman saya yang menganjurkan biar pembaca yang gak tau sama sekali tentang photshop gak sedih dan patah hati sampai bunuh diri ato sampai boker tiga hari tiga malam jadi saya coba untuk menyediakan download source file photoshopnya dalam format .psd maka saya sertakan juga file siap pakainya yang bisa di download. So habis download kamu tinggal buka di Photoshop dan tinggal ganti tulisannya aja. Oke.. DOWNLOAD FILE ASLI PSD FRIENDSTER USERBAR DISINI. Ato disini mirrornya filepsdfsuserbar.psd Secara keseluruhan kalo kalian telah berhasil mempraktekan tutorial dari si mbah di atas maka hasil akhirnya akan menjadi seperti di bawah ini. Friendster User Bar Terima kasih atas perhatiannya. Tutorial ini ditulis dan dipublikasikan untuk FriendsterMod dengan bobot 3 sks. Hehe.. FriendsterMOD dan Saya tidak punya hubungan apa-apa dengan pihak friendster loh.
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:25 PM.  

Free Friendster Userbar
Friendster user bar yang bisa kamu pajang di profile kamu atau kamu kirim buat testi teman kamu. Sebenarnya banyak yang tanya bagaimana cara bikinnya, saya janji akan buat tutorial bagaimana membuat user bar dengan Photoshop. Oke langsunf aja kamu bisa langsung pakai userbar ini dengan meng-copy dan mem-paste-kan kode dibawahnya di profile freindstermu atau di kirim buat teti teman kamu. Friendster Userbar Copy kode diatas itu.
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:20 PM.  

Menggunakan style CSS di file hosting
Umumnya semua settingan tampilan layout profile friendster berformat CSS bisa langsung diletakkan di kolom CSS. Namun sebenarnya bisa juga settingan tampilan layout tsb berada di server lain selama masih dalam format CSS (Cascading Style Sheet). Jelasnya bagi yang sudah familiar dengan website, blogger, template pasti sudah tidak asing lagi bagaimana menggunakan CSS ini. Dan jelasnya dengan meletakkan file setingan CS ini di hosting lain lebih banyak keuntungannya seperti kamu tidak perlu login ke friendstermu dulu. Tentang bagaimana tatacaranya berikut penjelasannya. Artikel ini bersumber dari friendsterTalk. Pertama, buka notepad kamu dan copy-paste-kan kode CSS friendster kamu di situ. Lalu klik save as dan ganti kolom "Save as Type" dari text menjadi "All files". Kemudian ketikkan nama filenya terserah kamu tapi jangan lupa menambahkan akhiran .css di belakangnya. Contoh "profilesaya.css". Untuk contoh-contoh file css buat tampilan layout yang keren kamu bisa dapatkan di Friendster-layout.com ato friendstertweakers.com ato buka-buka aja halaman lain blog ini. Kedua, buka situs file hosting yang kamu kehendaki ato kamu juga bisa gunakan server hostingmu sendiri (kalo punya). Kalo gak punya dan gak tau kamu bisa gunakan google untuk mencari dengan menggunakan keyword "File Hosting Site" ingat gunakan layanan file hosting yang suport direct hot link. Dalam hal ini Rapidshare gak bisa digunakan karena file yang diupload hanya boleh didownload tapi tidak bisa digunakan sebagai hotlink. Sebagai petunjuk kamu bisa coba mendaftar di Emoticonizer, FileDen, Box, atau RipWay. Ketiga, upload file .css mu tdai disana dan ambil kode html nya ato alamat url tempat file tersebut disimpan di server hosting. Setiap layanan file hosting pasti langsung menyediakan alamat file tersebut disimpan setelah file tersebut berhasil diupload. Keempat, setelah link alamat file tersebut kamu copy, letakkan / paste link tersebut pada kode dibawah ini
<link href="http://Paste link CSS mu disini" rel="stylesheet" type="text/css">
Kelima, setelah seluruh kode telah lengkap copy dan paste semua kode tersebut ke bagian "About me (Describe your self)" di profile kamu. Kalo dari awal kalian sudah paham dan melaksanakan dengan baik dan benar dijamin pasti berhasil Berikut contoh kode utuh yang harus di copy-paste di bagian About me (cuma contoh jangan digunakan).
<link href="http://emoticonizer.info/save/files/23/friendster.css" rel="stylesheet" type="text/css">
Out iya artikel diatas saya ringkas dan saya terjemahin dari friendster Talk. So credit goes there.
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:18 PM.  

Trik Menjadi Terkenal di Friendster
Ini buat para Friendstergenic dan para Friendsterholic yang tergila-gila dengan friendster. Berikut tips petunjuk singkat yang bisa kamu praktekkan untuk menjadi popular dan terkenal di friendster layaknya selebritis. [1] Pastikan tampilan profil friendster kamu sangat unik dan menarik. Kamu bisa merancang sendiri tampilannya dengan mengotak-atik kode CSS nya atau kamu bisa gunakan yang sudah jadi dan siap pakai. Kamu bisa liat di Friendster-Layout.com ato buka-buka lagi halaman blog ini. [2] Langkah selanjutnya adalah tentang isi profile kamu sendiri. Pastikan kamu menuliskan dengan jelsa, singkat dan dengan kata-kata yang enak didengar serta kata-kata yang gak terlalu formal. Pilih kata yang lebih familiar, juga jangan terlalu banyak menggunakan bahasa gaul. Deskripsikan tentang dirimu dengan jelas agar si pembaca bisa cepat merasa nyaman dan familiar dengan yang punya profile. Ingat jangan terlalu jaim dan sombong. [3] Pastikan profile kamu terlihat ringkas, padat tapi simple. Kamu bisa menambahkan beberapa video dari youtube, ato menambahkan slidehow di bagian Now Playing section dengan embed. [4] Bagaimana dengan teman alias Friends? haha..oke ini adalah bagian pentingnya dari bisnis perFriendster-an ini. namanya juga Friendster, jadi intinya kan semua tentang pertemanan (friendster=Pertemanan). Saat seseorang menambahkan teman baru (invite / add friends) itu berarti seseorang tersebut tertarik. So kalo ada seseorang yang meng-add FSmu sebagai teman (friends)nya berarti orang tersebut memiliki rasa ketertarikan untuk tahu lebih banyak lagi tentang kamu. So jangan lupa setelah melakukan Approve kamu kirimi dia testi/comment mengatakan terimakasih telah di add ato thanks for adding me ato apa kek terserah bagaimana kamu merangkai katanya. Kalo bisa jangan lupa mengucapkan "keep in touch with me" biar mereka (friends) merasa kamu perhatikan. [5] Nah saat orang tersebut membalas testimu kembali, berarti itu adalah sebuah awal yang bagus untuk menjalin pertemanan dengannya. [6] Yang terpenting jangan sampai kamu acuhkan setiap ada orang yang memberimu testimonial alias comment, langsung balas saat kamu sempat. [7] Sebagai penutup jangan bersikap terlalu naif dengan menjadi terlalu sombong atau bahkan terlihat terlalu sengsara (pathetic). Usahakan tetap nice dan cool alia keren. Nah kalo itu semua belum membuat kamu sukses..ya sana boker aja lagi.
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:17 PM.  

Sunday, May 27, 2007
Koleksi Friendster Layout ready to download
Koleksi friendster layout yang di posting di friendster Talk nih..lumayan kan buat referensi..
Silahkan sedot juragan

Lady aini (1)
10-21-06 Layout I

`mizeL (6)
10-22-06 She's the man
10-21-06 Halloween Layout
11-04-06 La Corda D'Oro
12-02-06 Hollywood Cuties
02-04-07 L_O_V_E_by_toounit pic layout
02-04-07 Mariel

pardz1627 (3)
10-25-06 First Layout
11-04-06 Final Fantasy X
11-13-06 Pucca Layout

rainrize1327 (1)
10-26-06 Dark Beauty

jesrhel (4)
10-29-06 Naruto-Hinata
10-29-06 Lovely pink
12-08-06 Simply Pink
01-05-07 Princess Hours Lollipop

aji2 (3)
10-29-06 Dr. House
10-30-06 Drag Light
11-02-06 End of daze

Xald Balghostriped (1)
10-30-06 KH Another Side Another Story Deep Dive

glamour (9)
10-30-06 Lacus of Gundam Seed
03-06-07 Anime: Pink Sexy Layout
03-07-07 Anime: Please Kiss Me
03-07-07 Anime: Sunny Afternoon
03-07-07 Friends Forever
03-07-07 Tokyo Underground
03-08-07 Beck Below
03-08-07 Anime: Sister Sister
03-08-07 Animne: OHHC iTwin

eVaN_eVaNesCeNce (1)
11-01-06 Evanscence

soujirou (16)
11-04-06 Death Note (movie)
11-05-06 Sakura Tree, Stain Glass
11-11-06 Sanzo
11-12-06 Sorry, I love you
11-12-06 dbsk old layout
11-13-06 dbsk 2 layout
11-18-06 Sorry, I love you 2
11-20-06 Kenshin Anger
11-24-06 Heart under operation
11-30-06 Piece of Junk
12-07-06 Yondy Layout
12-09-06 Colour
12-17-06 Warm Christmas
12-18-06 A Japanese Umbrella's Past
02-06-07 Honey and Clover
02-22-07 Recreation of: A japanese umbrella's past layout

dragon of hell (5)
11-05-06 Dirty rider
11-07-06 Mixed Taped
11-08-06 The Saiyan
11-09-06 Bling Bling Rider
11-12-06 Xzibit vs. 50 cent

Japan (4)
11-06-06 Japan Style
11-07-06 Japan Rock
11-07-06 Black-White
11-09-06 Sakura for girls

beamargaret (3)
11-05-06 Converse Layouts (diff colors)
11-08-06 My Chemical Romance
11-16-06 Naruto

game187 (1)
11-11-06 Rock On

booqalixeta♥ (1)
11-18-06 Orange Butterflies

james_cuteoo2 (5)
11-18-06 Bluish layout
12-02-06 Emo Inlove?
01-23-07 Seriously In Love with you (ani)
03-24-07 My Love has Floated Away
03-24-07 Flowers and Hearts

carla0791 (7)
11-30-06 Smallville
12-01-06 Black all the way
12-02-06 Hello Kitty
12-03-06 Bugs Bunny
12-03-06 DN Angel
12-03-06 DN Angel 2
12-05-06 Carnelian Layout

icekandi (1)
12-01-06 Stripes

brokenRose (3)
12-01-06 Untitled
12-03-06 Longest layout
01-29-07 My stuffs (pink+black)

julyen melo (4)
12-01-06 Chocolata
12-01-06 Pastel Butterfly
12-02-06 Night Butterfly
12-02-06 Crazy Circles

nica1214 (24)
12-02-06 Uchicha Sasuke
12-02-06 Winnie the Pooh
12-02-06 Inuyasha and Kagome
12-02-06 Naruto
12-05-06 Sakura of Naruto
12-19-06 Pink Flowers
12-24-06 Naruto (new friendster design)
12-24-06 For Girls (2 layouts)
01-05-07 Itachi
01-06-07 Jojo
01-06-07 Green Guitar
01-07-07 More layouts (5 lays)
01-16-07 Avril Lavigne
01-27-07 Disney Princesses
01-27-07 Fairy Kitty
01-27-07 Princess Hours
01-30-07 Another Princess Hours
02-10-07 Emo
02-10-07 Betty Boop
02-10-07 Spiderman
02-11-07 Vanessa Hudgens
02-11-07 High School Musical
02-12-07 Stripes
03-04-07 Falling petals (ani)

Ephemeral (9)
12-03-06 Girl from Hell
01-31-07 Layout.
01-31-07 Naruto-Sasuke
02-06-07 Naruto - Akatsuki Organization
02-12-07 White Splat
02-26-07 Chrono Cross (for girls)
03-04-07 Simple Black
03-11-07 Anime: Lain
03-22-07 A Layout

aineal (1)
12-04-06 Converse Layout

mark_cyrus22 (1)
12-18-06 Sasuke Itachi

ivy_sls06 (1)
12-21-06 It's Pink

pinkchunkee (2)
12-24-06 Emo girl in rainbow
12-28-06 First layout

JigokuShoujo (11)
12-26-06 Sakura and Syaoran
12-29-06 Enma Ai Layout
12-30-06 Angel Girl
12-31-06 In the Darkness
12-31-06 Lovable Sakura and Syaoran
01-01-07 Tsubasa Chronicles
03-20-07 The Law of Ueki
03-22-07 Cute Anime Girl (animated cursor)
03-22-07 Gunslinger girl (animated cursor)
03-25-07 Daisuke layout + Cursor
03-29-07 Sango Layout

vhemzkie (4)
12-27-06 Gothic Anime
12-27-06 Prince of Tennis
12-28-06 Green Naruto
12-28-06 Emily the Strange

MeLissa-Chan (1)
12-28-06 Sakura Kinomoto

"ronnie09" (1)
01-03-07 Snowy Background

_+katrina+_ (42)
01-02-07 Goong I
01-03-07 Goong II
01-03-07 Goong III
01-03-07 Goong IV
01-03-07 Goong V
01-05-07 Socrates dark red symbol
01-05-07 Blue-Black
01-09-07 Graffiti blue and black
01-09-07 Emo girl in pink
01-09-07 Circle Flame (ani)
01-09-07 Green Freak
01-09-07 Bang Bang Pink
01-13-07 Hello Kitty black (ani)
01-13-07 Cupid (ani)
01-13-07 Starry red
01-19-07 I love you
01-19-07 The Grudge
01-19-07 Deadly blue
01-19-07 Deadly Pink
01-19-07 I'm so over you
01-19-07 My Chemical Romance
01-22-07 Metallic man
01-22-07 Red Anime
01-22-07 Bear Hugs
01-23-07 Smiley
01-23-07 Angelina Jolie
01-26-07 Yul Goon
02-01-07 Neon Heart
02-06-07 South Park
02-11-07 Pinky Stars
02-12-07 Naruto-Sasuke
02-12-07 Sasuke Dark
02-13-07 Black Parade
02-13-07 Vampire Hearts
03-09-07 Velvet iPod
03-15-07 Pretty in Pink (emo girl)
03-15-07 Goong Wedding
03-26-07 Simple Emo, black and white
03-30-07 Walk after the rain
03-30-07 Sprinkle Time
03-30-07 Idler Dinga
03-30-07 Full Moon

'-'LoisFuLL'-' (5)
01-07-07 Emo Layout
01-07-07 Cherry Blossoms
03-09-07 RF Layout
03-09-07 Tupac
03-10-07 Bob Marley

theejay (19)
01-07-06 Miaka-Tamahome
01-08-07 Yui
01-08-07 Kingdom hearts
01-08-07 Naruto
01-08-07 Yue (ccp)
01-08-07 Fushigi Yuugi
01-09-07 Pink Stripes
01-10-07 4th Hokage
01-10-07 Orange Stripes
01-10-07 Green Stripes
01-10-07 Purple stripes
01-10-07 Red Assassin Cross
01-11-07 Sakura Kinimoto
01-12-07 Sakura Kinimoto 2
01-12-07 Tomoyo Daidouji
01-23-07 Lee Sakura Tomoyo Kero
01-23-07 Blue Ragnarok
01-27-07 Tidus Layout
02-06-07 Mickey Mouse *kikay

shinNatsume (1)
01-09-07 Lenneth Valkyrie

lhietchee_13 (1)
01-09-07 I am never alone

dark'angel (5)
01-10-07 Fantastic Layout
01-10-07 Lupin
01-12-07 A1 Robots
01-24-07 The black parade
02-20-07 Batosai -Kenshin Himura

oKuNi (22)
01-10-07 Pugad Baboy
01-11-07 Sakura in Pink and Black
01-11-07 Have a nice day
01-13-07 woodstalk
01-13-07 Snoopy with hearts
01-13-07 Hello kitty in pink
01-14-07 Fatrix
01-14-07 Cafe Little Wish
01-14-07 Bunisher
01-15-07 Elfen lied
01-15-07 Saikano
01-07-07 Loveless
01-21-07 Serial Experiments Lain
01-23-07 Harry Potter
01-23-07 Ron and Hermoine
01-24-07 Haibane renmei
01-27-07 Sendoh
01-27-07 Princess Hours
01-31-07 Betty Boop
02-27-07 FLCL Anime
03-06-07 Kurapika in Pink
03-07-07 Fruit Basket

milkgurl_13 (2)
01-12-07 Skulls
01-12-07 Pink Bubbles

alexis_d_great (1)
01-12-07 Everything is gray

♥ Seraphia (12)
01-13-07 Belldandy
01-13-07 Belldandy blue
01-13-07 Butterflies in the garden
02-20-07 Sailor Venus
02-20-07 Sailor Jupiter
02-21-07 Sailor Neptune
02-21-07 Sailor Mercury
02-22-07 Sailor Chibimoon
02-22-07 Sailor Mars
02-22-07 Anime 1
03-17-07 Mermaid Melody
03-17-07 Honda Tohru

camillevelz (3)
01-14-07 Princess Hours
01-14-07 Princess hours 1
01-14-07 Princess Hours 2

- razian - (2)
01-27-07 MCR Black Parade (2 layouts)
03-26-07 Animated MCR

denimboi (1)
02-01-07 Bloody EMO Layout

raLpH+haMpoRd (1)
02-03-07 Monkey Css

adeLinc0y (4)
02-06-07 Css Code Lay
02-07-07 My chemical Romance
02-08-07 Emo-girl
02-08-07 Cool

demoknight (1)
02-16-07 Simply RED

dex.friendly (1)
02-18-07 Amazing Layout

hannahwashere (4)
02-20-07 Especially for you
03-04-07 Falling in love again, Losing it all over again
03-04-07 Heartaches and Heartbreaks
03-04-07 I love you (ani)

^_goonglover_^ (12)
02-21-07 Goong
02-22-07 Chobits
02-22-07 Gothic
02-23-07 Yoon Eun Hye (yeh)
03-04-07 Bloody Anime
03-06-07 Goong
03-07-07 Anime Goong
03-15-07 Kawaii Anime Girl Layout
03-30-07 Ouran HHC Twins
03-31-07 Anime Lay for Girls
03-31-07 Another Girly Anime Lay
04-01-07 Kawaii Ouran Lay

balugs (1)
02-27-07 Kisame and Itachi

Cyshing (3)
03-09-07 Spring Autumn
03-09-07 Gao Shan Liu Shui
03-09-07 Anime: Saber

pinkcheeksjiz (3)
03-10-07 Baby cinamon
03-15-07 Hello Kitty Lay
03-17-07 Little Twin Stars

yOnakyLe10 (1)
03-11-07 Blue Layout

' 'eMokIdD (17)
03-11-07 Can you feel the bass
03-13-07 T.I. the King
03-14-07 Grunged Layout
03-15-07 Fallen Angel (for girls)
03-16-07 Tupac Shakur (2 layouts)
03-17-07 Cloud Strife (request)
03-17-07 Teddy and Bear Layout
03-18-07 Spongebob
03-18-07 XXXX Layout
03-18-07 Rythm Layout
03-19-07 P. Diddy
03-25-07 Dark Butterfly
03-25-07 Starry Night
03-27-07 Anime Music
03-28-07 Love layout
03-30-07 Escape Layout
03-31-07 Cloud Strife (advent)

GESTAR (1)
03-12-07 Layout I

aich (3)
03-29-07 Emo Girl
03-31-07 Emo+Love
04-01-07 Simple Pink Lay

starsapphire04 (1)
03-29-07 Reverie (lovers theme)

Finished!
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 4:50 PM.  

Kirim foto di testimonial friendster
Trik FS yang satu ini sebenarnya adalah sebuah trick kuno saja dengan memanfaatkan kode html biasa yakni dengan memasukkan gambar di testi/comment yang akan kita kirim buat teman kita. Kalo biasanya kita cuma upload foto dengan cara biasa, maka sekarang akan dijelaskan bagaimana untuk upload foto selain di FS tetapi bisa kita kirimkan ke testi teman. Pertama jelas siapkan dulu foto yang akan kita kirim di testi teman. Boleh foto kamu yang senarsis-narsisnya ato foto dengan orang yang kamu akan kirim testi tersebut. Kedua, saatnya kita mencari penyedia layanan free image hosting. Untuk langkah yang kedua ini kamu bisa tanyakan ke paman Google atao om Yahoo. Banyak sekali penyedia layanan upload foto di internet seperti Imageshack.us, PhotoBucket, Tinypic, de el el. Tapi sebagai contoh kali ini penulis akan gunakan free foto hosting dari Quick Upload emoticonizer yang bisa di akses di http://upload.emoticonizer.info kemudian klik browse untuk menunjukan letak foto kita di komputer. Oke lalu klik tombol upload (kalo di imageshack tombol Host it). contoh gambar Jika proses upload berjalan dengan sukses maka kamu akan dibawa ke halaman lain yang berisi preview foto kamu yang telah di upload berupa thumbnail, juga halaman tersebut berisi kode-kode yang bisa kamu gunakan untuk men-share fotomu di manapun. copy yang kode html hot link Yang perlu kamu lakukan hanya mengcopy kode "HTML Hot Link" (liat gambar) dan paste-kan di kolom untuk mengirim testimonial/comments ke teman kamu/pacar kamu/guru kamu/dosen kamu/babe kamu/nyokapmu/siapa aja lah terserah kamu. Bagaimana copy kode terebut? ya tinggal klik, klik kanan pilih copy. Trus di friendster juga klik kanan trus paste. Guampang kan?? bahkan anak kecil aja bisa nah kalo kamu gak bisa ya sana pergi be'ol aja deh.
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:58 PM.  

Friendster Tool dari A sampai Z gak urut lagi
Tujuan dari tulisan ini cuman pingin membuat list saja tentang beberapa tool yang berguna buat kalian para friendsterholic. Memang sih sudah banyak yang bertebaran di internet untuk customizing profile friendster. Tapi yang mau saya list disini bukan hanya untuk membuat tampilan profile semakin menarik, namun semua tool yang berguna buat kamu saat berfriendster ria seperti Glitter text, ngirim testi dengan ucapan elamat, ato ngirim testi dengan smily, de el el. Berhubung saya hanya manusia biasa yang dilahirkan dimuka bumi (bukan di perut ato pantat bumi), so kalo kalian tau situs-situs yang memang masih berhubungan dengan Friendster ya silahkan aja tambahin lewat comments di blog ini atau shoutbox. Entar pasti saya masukin dan posting ini akan terus saya update tiap kali ada masukan. oke..thanks. Up..tambahan. Karena tulisannya gak urut..urutin sendiri ya..

Friendster Tweakers

Profile Editor - Tool generator buat mempercantik lay out friendster profile kamu. Friendster Layout - Website yang menyediakan "ready to use" alias template siap pake dengan layout yg keren. Cursor Lucu - Ganti tampilan cursor yang imut-imut. Text Translator - Penerjemah text dengan terjemahan yang unik. Images slide - Buat slide show dari semua foto narsis kamu. Overlap Text - kalo pingin buat variasi text yang saling overlap, bagus buat testi sepertinya. Glitter Text - Buat tulisan/text/kata-kata yang kelipkelap ato blingblink Music Code generator - Apaan nih? bingung juga. Liat sendiri aja. Friendster-Tweakers - Situs penuh resource tentang Friendster ImageShack - Penyedia layanan free image hosting buat upload foto. QuickUpload - Layanan cepat upload dan hosting foto kamu yang narsis itu, sekalian kode untuk mengirimnya di testi. PhotoBucket - Sama juga layanan free image hosting. Emoticonizer - Menyediakan Smilies & emoticons buat posting testi ato comments semakin lucu dan menarik. KapanLagi - cool funny stuff. Kartu ucapan, flash, animasi, humor, de el el. BlogBeat - Tool buat blog friendster. FriendsterTalk - Forum Komunitas FriendsterHolic BlogPolls - Tool plling buat blog friendster. Favicon Maker - Tool untuk membuat favicon dari foto. Berhubung sudah semakin larut, ya sementara sekian dulu entar kalo sempat saya lanjutkan lagi. Oke. Sleep baby sleep. Kamu gak usah tidur.. pikirin aja situs apaan yang belum masuk trus kasih comment biar besok langsung aya update.
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:58 PM.  

Tengahkan letak kolom more about me.
Kode dengan hasil yang simpel, buat kamu yang ingin menengahkan kolom more about me. Copy the code to Media section:
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:57 PM.  

Alert box jika ada klik kanan di FS
Kalau kamu pake kode ini.. akan muncul pesan bertulisan "gak boleh klik kanan" saat ada seseorang yang jahil melakukan klik kanan di profile FS kamu. Biasanya klik kanan dilakukan untuk melihat source code layout FS, ato mau ngeave gambar, ato ngopi tulisan. Ihiks. Jahil juga nih orang. Copy the code to Media section:
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:56 PM.  

Menghilangkan tombol menu navigasi di profil
Ya lagi2 kode jadul.. gak apa lah buat arsip. Nih trik untuk menghilangkan tombol navigasi alias menu di bagian atas friendster itu loh. Lumayan khan biar keliatan lebih bersih. langsung aja kopi paste kodenya. Copy aja di media section, kalo gak bisa / gak ada ya coba di salah satu kolom profile kamu.
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:55 PM.  

Munculkan kotak pesan selamat datang di profil FS kamu
Trik ini juga sudah sangat jadul, semoga kamu beruntung. ehhehe. Dengan menggunakan kode dibawah ini setiap kali ada seseorang yang membuka profile FS kamu maka akan muncul sebuah kotak pesan ato alert box dengan ucapan selamat datang sebagai tanda sapa yang hangat dari kamu tentunya. Nah tertarik? silahkan coba karena tinggal copy-paste aja di media section ato kalo gak bisa coba di salah satu box kolom paling bawah profile fs kamu. Good luck
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:55 PM.  

Memunculkan alert box ketika mau pergi
nah dengan script ini jika ada seseorang yang habis mengunjungi dan melihat profile FSmu, akan muncul sebuah kotak pesan ajaib sebelum orang tersebut pergi. Ya lagi lagi teknik lama, kalo masih berfungsi berarti kamu lagi beruntung..kalo nggak ya sana pergi neol aja.. copy paste kode berikut di media section ato langsung diprofile kamu bagian about me kek, ato favorite kek, ato apa aja usahakan kolom terakhir dari bawah di profile kamu itu loh. tapi cuman bisa di Internet eksplorer aja.. Untuk meng-copy blok dulu semua ato langsung tekan ctrl+A lalu ctrl+C trus buka profile kamu klik kanan ->paste.
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:54 PM.  

Tips Trik Friendster di FriendsterMOD lengkap dan singkat
Wah akhirnya kelar juga design layout blog ini, rencananya sich nih blog mau dijadikan tempat kita ngumpulin semua ide menarik serta tips dan trick yang beredar di internet tentang cara memanipulasi profile friendster. Kalo cumin gitu aja sepertinya kurang ya? Ya udah kalo gitu semua yang berhubungan dengan friendster juga akan diusahakan untuk dimuat di sini. Kritik dan saran selalu kita nantikan demi berkembangnya blog yang gak terlalu bagus ini. Pokoknya kalo ada kritik dan saran langsung aja kasih commen ato lewat shoutbox yang sudah tersedia. Kalo masih kurang puas silahkan hubungi dokter terdekat di kota kamu. Eiit..kadang ide kita juga ada habisnya loh. Jadi kalo kamu punya usul, ide, tutorial, tips, trik yang menaik seputar dunia persilatan dan pergelutan untuk men-tweak friendster silahkan langsung kirim ke alamat email kamarkost.friendstermod@blogger.com tapi ingat semua karya tulis yang masuk harus jelek, eh jelas dan kalo gak sesuai kita/kami berhak meng-editnya loh. Demi keamanan Negara dan perdamaian dunia maka saran dari kami seberapapun kamu suka ber-friendster ria jangan sampai melupakan kehidupan dunia nyatamu. Ini hidup man..bukan sekedar dunia maya. Dan jangan langsung percaya dengan para friendstergenic (yang suka nampang di friendster aja) soalnya di friendster belum tentu WYSIWYG (what you see is what you get). Banyak friendster fakers dan friendstergenic yang berkeliaran mencari mangsa. Apaan tuh friendster fakers? Apalagi friendstergenic? ..? Penasaran? Entar deh saya mau boker dulu..kalo sempat ya saya jelasin di episode berikutnya, kalo gak sempet ya kamu ikutan boker aja ya..ihiks..ingetin deh biar si penulis nih gak jadi pelupa.
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:52 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.