<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d-1975866805049510614', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Wednesday, September 17, 2008
Cara Buat Foto Bling-Bling - Glitter Photo Generator
Free friendster layout CSS code download

Contoh hasil foto bling-bling / glittery photo

Nah kali ini kita akan membahas cara mudah membuat photo pribadi kita makin cantik dan keren dengan menggunakan Glitter Photo Generator atau disebut juga Bling-bling photo generator tool. Apapaun deh, yang jelas fungsinya kita bisa permak foto kita jadi tambah blink blink dengan efek photo glitter. Terus hasilnya bisa diupload di Friendster atau dikirim di testi/comment. Foto di atas adalah contoh hasil permak foto pakai Glitter effect, lumayan kan?

Glitter Photo Generator

Meskipun menggunakan tool/generator, namun kreatifitas dan ide kreasi sendiri adalah yang menentukan hasil jadinya. Yuuk kita coba sama-sama.

1. Buka website http://blingee.com/.
2. Silahkan mendaftar trus login (opsional), namun saya akan jelaskan cara mudah dan cepat saja yang tanpa login. Cukup klik tombol [Make a Blingee Now] di pojok kanan atas
Make a Blingee
3. Klik tombol [Browse] lalu klik tombol [make a Blingee].
make a blingee
4. nanti akan keluar tulisan "Processing Image" lalu tunggu sampai keluar tulisan di sampingnya, "Your image is ready, Click Here to Continue to the Next Step" nah klik link tulisan tersebut.
5. tahap selanjutnya adalah "Make a Blingee - Step 2: Add some Bling". Tunggu sampai seluruh aplikasi loading dan fotomu ditampilkan.
Foto bling-bling
6. Di sebelah kiri terdapat beberapa peralatan [Tool] yang bisa digunakan. Sedangkan di bagian bawah ada pilihan macam-macam animasi bling-bling dan Glitter image yang bisa di pakai.
add bling-bling animasi foto blink blink glitter
7. Animasi Bling atau Glitter itu disebut "Stamp", nah gunakan tool [Add Stamp] di pojok kiri atas. Lalu pilih jenis efek glitter yang cantik dan cocok. Pastikan cursor telah berbentuk tanda plus [+]. lalu klik foto pada area yang ingin kamu tambahi efek blig-bling (Stamp).
8. Jika sudah berkreasi, lalu tekan tombol [Save] di sebelah kiri.
Save Blingee
9. Sekali lagi akan keluar tulisan link "Your image is ready, Click Here to Continue to the Next Step" nah klik link tersebut.
10. Selanjutnya adalah "Add a Description" tuliskan deskripsi tentang foto tersebut. Jika sudah selesai klik tombol [Save] di bagian bawah.
11. nah, jika belum login maka akan keluar tulisan "Account Signup" dan formulir registrasi. Nah, kita lewati aja biar cepet. Langsung aja klik "Skip this step, and signup later?" di bagian bawah.
generate glitter photo
12. nah akan muncul fotomu yang sudah dipermak. Lalu klik "Get Codes or Download" di sampingnya.
make glitter photo
13. Selanjutnya akan ada pilihan foto dalam berbagai ukuran, yang terbesar adalah lebar 400px. Klik salah satu kamu mau fotomu diambil dalam ukuran berapa.
14. Copy-paste kode yang diverikan pada bagian bawah halaman. Klik kanan copy, lalu paste pada profile friendster kamu (About Me, Who's I want to meet) atau kirim ke testi/komentar friendster temanmu.
copy the code to friendster
15. Cara no.14 di atas memang lebih cepat karena tinggal copy-paste, namun kekurangannya yaitu terdapat link dan tambahan text yang nge-link ke Blingee.com - nah kalo kamu merasa oke oke saja ya gak apa. Tapi kalo merasa terganggu maka gunakan cara selanjutnya.
16. Save foto kamu tersebut. Caranya klik kanan pada gambar/foto kamu, lalu "Save as" atau "Save Picture as" dan save ke hard disk mu.
save picture as to friendster
17. Upload foto kamu ke TinyPic.com atau Photobucket.com lalu share ke teman-teman kamu. Beres deh!! Contoh:

Sexy Glitter Photo Bling-bling

Cewek Sexy dan cantik Friendster

Suka dengan trick tips friendster ini? Kenapa gak berlangganan saja via email, Gratis koq 100%. Buruan berlangganan tips trick dan Free Friendster layout bersama 1000+ friendsterholic lainnya. Caranya mudah dan gratis. Klik di sini untuk berlangganan FriendsterMod gratis.

Labels:

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 9:44 AM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.