<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Sunday, October 19, 2008
Cara Upload File di RipWay
Free friendster layout CSS code download

Mungkin sudah banyak yang tahu apa dan bagaimana menggunakan RipWay itu. Ripway adalah sebuah website penyedia file hosting yang dapat kita integrasikan dengan profile friendster, gunanya untuk menyimpan (hosting) baik file JavaScript (.JS) maupun CSS. Nah, tutorial ini akan menjelaskan basic manajemen file di RipWay. Ya, memang ini adalah tutorial yang sangat mudah dan mendasar, bahkan mungkin sudah banyak yang tahu. Namun kami yakin pasti tetap berguna, terutama bagi friendsterholic yang masih newbie dan belum tahu bagaimana menertakan external file.

Mendaftar di RipWay.com

mendaftar di Ripway.com untuk friendster

Mendaftar di RipWay sangatlah mudah, layaknya mendaftar di layanan website lain. bahkan form pendaftarannya juga tidak serumit mendaftar email di Yahoo. Saya yakin kamu pasti bisa.

Login masuk di Ripway

Friendster layoutNah, sudah punya account RipWay? Silahkan login menggunakan USERNAME dan PASSWORD yang kamu buat saat mendaftar.

RipWay Account dan URL

RIPWAY URL

Setelah menjadi member RipWay maka kamu berhak mendapatkan quota penyimpanan file online sebesar 30MB. Selanjutnya setelah login kamu akan masuk ke halaman "My Account". Selain itu kamu juga akan diberikan URL khusus untuk account kamu. Contoh URL ripway adalah:
http://h1.ripway.com/username/
nah, itu dia yang dinamakan URL. Ingat tiap kali disebut istilah URL maka biasanya diawali dengan HTTP:// di depannya. Mirip kan dengan URL Profile Friendster?

Akses dan Manajemen File di RipWay

Ripway File manager

Untuk mulai mengakses file manager, silahkan klik menu [My Files] di atas. Nah selanjutnya melalui file manager ini kita bisa mengakses file-file yang telah kita upload dan folder yang telah kita buat.

RipWay file manager

Cara upload File .JS dan .CSS di Ripway

Caranya sama saja dengan mengupload file apapun di RipWay. Klik menu [Upload Files].
upload friendster layout code

Kemudian klik "Browse", dan tunjukkan di mana letak file yang akan kamu upload dari komputer. Klik tombol [Upload].
upload friendster layout to ripway

Mengambil URL File di RipWay

Setelah file terupload dengan sukses: biasanya terdapat tulisan nama file, ukurannya dan tulisan Saved. Kemudian klik [Return to my Files]. Selanjutnya kamu akan kembali ke halaman file manager, di sana akan terlihat list file yang telah kamu upload.

Get Ripway URL

Nah, untuk meng-copy URL file tersebut, cukup klik kanan pada link URL nya dan pilih "Copy Link Location". Dapat deh URL nya, tinggal kamu paste-kan saja di NotePad atau langsung gunakan sesuai keperluan.

Get URL of ripway files

Menata file dengan Folder

Nah, layaknya sebuah media penyimpanan seperti harddisk, file yang tersimpan di RipWay sebaiknya kamu rapikan dalam folder-folder tertentu. Atau gunakan kategori file sebagai nama folder, misalnya: JS dan CSS. Cara membuat folder cukup mudah koq. Tuliskan nama folder baru yang kamu inginkan, kemudian klik tombol "Create Subfolder".

Membuat Folder

Tips: jangan memindahkan file ke dalam folder apabila file tersebut sudah digunakan/diembed di layout Friendster. Nanti akan terjadi missing link. Sebaiknya masukkan / tata dahulu file sesuai folder yang kamu inginkan. Jika tidak ingin repot, jangan pindah-pindahkan file yang sudah dilink/digunakan.

Tips Trik Dasar RipWay

Nah artikel ini merupakan tutorial mudah dan sederhana untuk menggunakan jasa RipWay sebagai media penyimpanan file eksternal (ex: js, css, mp3, swf). Tutorial ini bersifat mendasar namun penting. Nah silahkan coba RipWay. Untuk melihat list file hosting lainnya selain RipWay silahkan klik di sini.

Suka dengan tips trik friendster? Kenapa gak berlangganan saja via email, Gratis koq 100%. Buruan berlangganan tips trick dan Free Friendster layout bersama 2000+ friendsterholic lainnya. Caranya mudah dan gratis. Klik di sini untuk berlangganan FriendsterMod gratis.

Labels:

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 11:59 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.