<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Tuesday, May 29, 2007
Tips mempercantik komentar testi dengan emoticon

Biasanya kita cuman menuliskan testimonial buat teman kita di FS dengan kata-kata yang lucu, cool, ato apalah. Atau kadang kamu juga sering kirim-kirim comment testimonial dengan memasukkan kartu ucapan, flash, slide show foto, de el el. Tapi ya masa’ gitu-gitu terus..kan bosan juga. Nah trik FS kali ini akan sedikit menjelaskan tentang bagaimana kita bisa mempercantik / menghiasi kata-kata yang kita kirim lewat testi buat teman-teman kita dengan menggunakan emoticon alias smiley.

Emoticon alias smilies merupakan sekumpulan gambar-gambar unik, lucu, keren, yang biasanya merupakan gambar wajah yang mewakili emosi kita saat mengirim/posting pesan. Biasanya emoticons juga dalam bentuk animasi yang bergerak dengan gaya unik dan lucu. Umumnya emoticon ini digunakan untuk melengkapi posting pesan oleh suatu member komunitas dalam forum yang memang sudah disediakan oleh script forum yang digunakan oleh komunitas tersebut seperti IPB, PhpBB, dan SMF.

Nah sekarang kita juga bisa loh ikut memasukkan emoticon yang lucu-lucu tersebut di postingan comments ato testi buat teman kita agar lebih lucu dan menarik meskipun secara default friendste tidak menyediakan fitur ini buat kirim testi. Namun friendster membolehkan adanya kode-kode html secara default di postingan testi, nah itu dia yang akan kita manfaatkan.

Pertama, jelas buka dulu friendster kamu. Login di friendstermu seperti biasa, lalu saat sudah mulai mau mengirim testi buat teman kamu seperti biasanya ketikkan kata-kata yang ingin kamu ucapkan lewat testi tsb buat teman kamu.

Kedua, tinggalkan halaman kirim testi friendstermu tsb sebentar aja. Trus buka jendela browser baru dan buka situs Emoticonizer di http://emoticonizer.info/ di website tersebut kamu bisa temukan banyak sekali emoticons dan smilies baik yang lucu-lucu maupun yang beranimasi dan bergerak-gerak.

Ketiga, pilih emoticon/smilies yang cocok dan mewakili kata-katamu ato sesuai dengan emosimu ato sesuai dengan wajah jelekmu. Kalo kamu marah ya pilih smily yang lagi marah, kalo sedih ya sedih. Terus copy kode yang ada disebelah kanan masing-masing smilies, pilih yang kode HTML jangan yang BBCode. Sebab di kolom testy friendster hanya membolehkan untuk mengikutkan kode HTML, sedangkan BBCode biasanya untuk forum. Oke, tinggal klik > klik kanan > copy.

Keempat, buka kembali halaman kirim testy di friendster dan paste-kan kode yang telah kamu copy tadi tepat setelah kata-katamu. Klik kanan > paste. Bereskan.

Ingat kamu bisa memasukkan emoticons bersama dengan kata-katamu berkali-kali asalkan masih ada karakter yang tersisa (liat pojok kiri bawah kolom testi). Kamu bisa ulangi berkali-kali, tenang aja. Supaya lebih lucu kamu pilih smilies yang lucu terus langsung masukkan dibelakang kata-katamu. Trus tulis lagi beberapa pesan, masukkan smilies lagi, tulis lagi masukkan lagi, dan begitu seterusnya.

Update Smiley lucu

Oh Iya Emoticonizer.info juga punya koleksi smiley lucu-lucu dan nggemesin loh. baca dulu artikelnya di sini.

Labels:

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:31 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.