<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Tuesday, May 29, 2007
Trik Menjadi Terkenal di Friendster
Ini buat para Friendstergenic dan para Friendsterholic yang tergila-gila dengan friendster. Berikut tips petunjuk singkat yang bisa kamu praktekkan untuk menjadi popular dan terkenal di friendster layaknya selebritis. [1] Pastikan tampilan profil friendster kamu sangat unik dan menarik. Kamu bisa merancang sendiri tampilannya dengan mengotak-atik kode CSS nya atau kamu bisa gunakan yang sudah jadi dan siap pakai. Kamu bisa liat di Friendster-Layout.com ato buka-buka lagi halaman blog ini. [2] Langkah selanjutnya adalah tentang isi profile kamu sendiri. Pastikan kamu menuliskan dengan jelsa, singkat dan dengan kata-kata yang enak didengar serta kata-kata yang gak terlalu formal. Pilih kata yang lebih familiar, juga jangan terlalu banyak menggunakan bahasa gaul. Deskripsikan tentang dirimu dengan jelas agar si pembaca bisa cepat merasa nyaman dan familiar dengan yang punya profile. Ingat jangan terlalu jaim dan sombong. [3] Pastikan profile kamu terlihat ringkas, padat tapi simple. Kamu bisa menambahkan beberapa video dari youtube, ato menambahkan slidehow di bagian Now Playing section dengan embed. [4] Bagaimana dengan teman alias Friends? haha..oke ini adalah bagian pentingnya dari bisnis perFriendster-an ini. namanya juga Friendster, jadi intinya kan semua tentang pertemanan (friendster=Pertemanan). Saat seseorang menambahkan teman baru (invite / add friends) itu berarti seseorang tersebut tertarik. So kalo ada seseorang yang meng-add FSmu sebagai teman (friends)nya berarti orang tersebut memiliki rasa ketertarikan untuk tahu lebih banyak lagi tentang kamu. So jangan lupa setelah melakukan Approve kamu kirimi dia testi/comment mengatakan terimakasih telah di add ato thanks for adding me ato apa kek terserah bagaimana kamu merangkai katanya. Kalo bisa jangan lupa mengucapkan "keep in touch with me" biar mereka (friends) merasa kamu perhatikan. [5] Nah saat orang tersebut membalas testimu kembali, berarti itu adalah sebuah awal yang bagus untuk menjalin pertemanan dengannya. [6] Yang terpenting jangan sampai kamu acuhkan setiap ada orang yang memberimu testimonial alias comment, langsung balas saat kamu sempat. [7] Sebagai penutup jangan bersikap terlalu naif dengan menjadi terlalu sombong atau bahkan terlihat terlalu sengsara (pathetic). Usahakan tetap nice dan cool alia keren. Nah kalo itu semua belum membuat kamu sukses..ya sana boker aja lagi.
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:17 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.