<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Tuesday, May 29, 2007
Menggunakan style CSS di file hosting
Umumnya semua settingan tampilan layout profile friendster berformat CSS bisa langsung diletakkan di kolom CSS. Namun sebenarnya bisa juga settingan tampilan layout tsb berada di server lain selama masih dalam format CSS (Cascading Style Sheet). Jelasnya bagi yang sudah familiar dengan website, blogger, template pasti sudah tidak asing lagi bagaimana menggunakan CSS ini. Dan jelasnya dengan meletakkan file setingan CS ini di hosting lain lebih banyak keuntungannya seperti kamu tidak perlu login ke friendstermu dulu. Tentang bagaimana tatacaranya berikut penjelasannya. Artikel ini bersumber dari friendsterTalk. Pertama, buka notepad kamu dan copy-paste-kan kode CSS friendster kamu di situ. Lalu klik save as dan ganti kolom "Save as Type" dari text menjadi "All files". Kemudian ketikkan nama filenya terserah kamu tapi jangan lupa menambahkan akhiran .css di belakangnya. Contoh "profilesaya.css". Untuk contoh-contoh file css buat tampilan layout yang keren kamu bisa dapatkan di Friendster-layout.com ato friendstertweakers.com ato buka-buka aja halaman lain blog ini. Kedua, buka situs file hosting yang kamu kehendaki ato kamu juga bisa gunakan server hostingmu sendiri (kalo punya). Kalo gak punya dan gak tau kamu bisa gunakan google untuk mencari dengan menggunakan keyword "File Hosting Site" ingat gunakan layanan file hosting yang suport direct hot link. Dalam hal ini Rapidshare gak bisa digunakan karena file yang diupload hanya boleh didownload tapi tidak bisa digunakan sebagai hotlink. Sebagai petunjuk kamu bisa coba mendaftar di Emoticonizer, FileDen, Box, atau RipWay. Ketiga, upload file .css mu tdai disana dan ambil kode html nya ato alamat url tempat file tersebut disimpan di server hosting. Setiap layanan file hosting pasti langsung menyediakan alamat file tersebut disimpan setelah file tersebut berhasil diupload. Keempat, setelah link alamat file tersebut kamu copy, letakkan / paste link tersebut pada kode dibawah ini
<link href="http://Paste link CSS mu disini" rel="stylesheet" type="text/css">
Kelima, setelah seluruh kode telah lengkap copy dan paste semua kode tersebut ke bagian "About me (Describe your self)" di profile kamu. Kalo dari awal kalian sudah paham dan melaksanakan dengan baik dan benar dijamin pasti berhasil Berikut contoh kode utuh yang harus di copy-paste di bagian About me (cuma contoh jangan digunakan).
<link href="http://emoticonizer.info/save/files/23/friendster.css" rel="stylesheet" type="text/css">
Out iya artikel diatas saya ringkas dan saya terjemahin dari friendster Talk. So credit goes there.
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:18 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.