<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Thursday, September 11, 2008
Bikin Blog di Friendster Makin Canggih Pakai Wordpress
Free wordpres blog at Friendster

Sejak beberapa hari yang lalu, blogger telah menggandeng Wordpress sebagai engine blogging platform untuk para membernya. Tentu saja ini merupakan kabar gembira buat para Friendsterholic, sebab dengan menggunakan Wordpress maka aktivitas blogging akan menjadi lebih mudah. Kenapa Blogging di Friendster?

Blogging di Friendster akan mengoptimalkan penggunaan account Friendster kita. Apalagi sekarang ini aktifitas ngeblog semakin mewabah dan telah banyak orang kecanduan. Sekarang, hanya dengan menggunakan account friendster kita, maka kita dapat memiliki sebuah blog pribadi yang keren berbasis Wordpress. Kita tidak perlu lagi mendaftar di Wordpress.com taupun Blogger.com bahkan sampai repot-repot membeli hosting untuk blog pribadi kita.

Wordpress sendiri merupakan platform blogging yang paling banyak digunakan karena kemudahan penggunaann dan kustomasi nya. Termasuk keleluasaan untuk mengubah tampilan, skin dan layoutnya. nantinya, kamu akan memiliki blog di Friendster dengan alamat URL:
http://namamubebas.blog.friendster.com

Untuk itu Friendstermod juga telah membuat blog baru di server Friendster ini, nah kunjungi terus ya.. Alamat url blog baru Friendstermod ini berada di
http://friendstermodholic.blog.friendster.com/

Cara membuat Blog Friendster

Bagi yang belum punya, buruan aja buat blog pribadimu di Friendster, gratis dan keren koq. Caranya: 1. Login ke account Friendstermu
2. Klik dari menu [my Profile] > [Blogs] > [Create]
3. Nah jangan lupa untuk memilih nama blog yang keren ya.

Oh iya, jika kamu merasa URL Blog Friendster mu terlalu panjang seperti ini:
http://anggita.blog.friendster.com
Nah, kamu bisa memperpendeknya dengan cara yang sama seperti personalisasi URL Friendster (baca di sini caranya) sehingga menjadi lebih pendek dan lebih personal seperti ini:
http://anggitablog.co.cc/
Nah lebih keren khan..?

Mungkin kedepan kita akan coba menghadirkan tips dan trik dalam modifikasi dan mempercantik blog friendster, so stay tune here at Friendstermod. Jangan lupa untuk berlangganan Tips trik Friendstermod ini via email, gratis koq. Sudah ada 1000 orang lebih friendsterholic lainnya yang selalu menerima trik friendster terupdate langsung dari email mereka. Klik di sini untuk berlangganan.

Labels:

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 1:43 AM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.