<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d-1975866805049510614', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Friday, September 5, 2008
Video Klip Agnes Monica Hot Sexy Seleb
Video Klip Agnes Monica Hot Sexy video tubuh seksi

Video Klip Agnes Monica trebaru Godai Aku Lagi sudah bisa ditonton gratis. Video clip Godai Aku milik Agnes Monica ini menunjukkan sisi lain Agnes dan mengahbiskan dana lebih dari 500 juta. Mp3 Godai Aku Lagi bisa juga didownload dan sudah menyebar karena lirik lagunya yang benar-benar menggoda.

Download Video Clip Agnes Monica Godai Aku

Dalam video klip ini Agnes lebih sering menggunakan kostum pakaian yang menggoda, mungkin karena disesuaikan dengan judul lagunya, "Godai Aku lagi..", dari judulnya seakan sudah pernah, sering, atau pernah dan jarang digoda. Hayoo sapa yang mau godain Agnes seleb seksi ituh? Oh Iya, video klip Godain Aku ini bisa ditonton langsung di sini.

Tonton Video Klip Agnes Monica Godai Aku

Download Lagu Godain Aku Lagi .MP3 Di sini

bagi yang pingin download mp3 lagu agnes monica Godain aku lagi ini silahkan klik link download mp3 agnes monica di sini.

Video Sexy Agnes Monica

Bisa jadi video klip 'Godai Aku' ini adalah video dengan penampilan agnes yang terpanas. Adegan panas Agnes Monica dalam video klip ini memang terlihat melelahkan dan membuat Agnes ngos-ngosan setelah beradegan panas. Gimana tidak? Syuting yang diambil siang hari ini berlokasi di Gumuk pasir dengan terik matahari. Gak kebayang kan panas dan hot nya video klip agnes monica ini?

Memang Agnes monica juga tampil dengan busana hanya berbalut kain saja (ya iyalah kain, masa' daun pisang..). Kain yang telah dirancang sedemikian rupa agar jadi kostum yang indah dan menarik untuk dilekakatkan di tubuh seksi Agnes Monica selebritis cantik dan penuh talenta ini.

Goyangan panas agnes monica di video clip ini cukup menantang. Energik meski di lokasi yang panas. Oh iya, ngomong2 kenapa ya akhir2 ini banyak artis yang ngeluarin album dengan tema keseksian, goda-menggoda, godain aku,.. Mulai dari Si artis bertubuh seksi Aura kasih dalam video klip Mari bercinta lalu Godain Agnes.

Video Klip Sexy tanpa Sensor

Nonton video klip Agnes Monica Godain aku Mari Bercinta dengan Aura kasih, tanpa sensor dari kami (soalnya kami gak bisa nyensor sih..)

Seksi agnes monica

Video Bugil Agnes Monica Godai Aku..

Agnes Monica bugil loh di video clip Godai Aku, yaitu video klip terbaru Agnes yang terkenal Hot . Masa' sih Agnes monica telanjang di video klip nya? Kamu percaya Agnes Monica bugil di depan kamera dan menunjukkan tubuh seksi Agnes monica sendiri? Kalo kita sih gak percaya. Saya yakin Agnes adalah selebritis baik-baik, muda, berbakat dan penuh talenta, serta membawa nama baik Indonesia di dunia hiburan nasional dan Internasional. Maju terus Agnes,.. jangan pernah bugil dan telanjang dada, bahkan telanjang bulat. Mendingan Telanjang kaki dan telanjang Kotak aja deh. Salut buat Agnes, great job sis!!

Lirik Lagu Agnes Monica Godai Aku Lagi

berikut lirik lagu Godai Aku lagi Agnes Monica

Stay cool and lovely
Hey Boy it's me
It's been a long time you know
I know you watchin' me
You have been watchin' me all nite long
Boy you know what time it's
Penjarakan jiwaku dengan mata nakalmu itu
Perkenalkan aku pada senyum manis itu maksudmu
Tahan langkahmu bikin mu tak bisa ajari aku
Tertawakanku kau salah aku bukanlah .. baru
Berdegup kencang di dadaku ini
Ingin berteriak aku mau kamu
Tubuhku bergerak aku tak bisa diam
Aku tak mau menunggu kamu
Biar diriku
Ikuti dirimu jadi hambamu
Untuk cara jadi jadi karyamu
Jangan kau jadikan ku simpananmu
Tak tahan diriku saat
Kamu melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku
Biar diriku
Ikuti dirimu jadi hambamu
Untuk cara jadi jadi karyamu
Jangan kau jadikan ku simpananmu
Tak tahan diriku saat ..lagi
Stay cool and lovely
Aku siap ingin tahu karena ini pilihanku
Tak bisa kau hindari racun ku 'kan lumpuhkan kamu
Jangan salahkan siapa-siapa kalau kau tak percaya
karena ku tak ragu-ragu saat kau mencumbuku
Stay away from me
Speakin' my language and make it swing
Better to say
Amateur said i'm your teacher
Whomsoever, Whensoever, Whatsoever
Biar diriku
Ikuti dirimu jadi hambamu
Untuk cara jadi jadi karyamu
Jangan kau jadikan ku simpananmu
Tak tahan diriku saat
Kamu melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku
Melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku
Melihatku nafsu kau pikir ku tak tahu
Dekatiku seakan kau tak perduli waktu
Gayamu buaiku ku akui aku mau
Kau godai aku
Stay cool and lovely 

Demikian selingannya... terima kasih

Labels:

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 10:34 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.