<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d-1975866805049510614', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net
5/20/07 - 5/27/07
5/27/07 - 6/3/07
6/24/07 - 7/1/07
9/2/07 - 9/9/07
9/16/07 - 9/23/07
9/23/07 - 9/30/07
9/30/07 - 10/7/07
10/14/07 - 10/21/07
10/21/07 - 10/28/07
10/28/07 - 11/4/07
11/4/07 - 11/11/07
11/11/07 - 11/18/07
11/18/07 - 11/25/07
11/25/07 - 12/2/07
12/23/07 - 12/30/07
12/30/07 - 1/6/08
1/6/08 - 1/13/08
2/10/08 - 2/17/08
2/24/08 - 3/2/08
3/9/08 - 3/16/08
3/16/08 - 3/23/08
3/23/08 - 3/30/08
3/30/08 - 4/6/08
4/6/08 - 4/13/08
4/13/08 - 4/20/08
4/20/08 - 4/27/08
4/27/08 - 5/4/08
5/4/08 - 5/11/08
5/11/08 - 5/18/08
5/18/08 - 5/25/08
5/25/08 - 6/1/08
6/1/08 - 6/8/08
6/8/08 - 6/15/08
6/15/08 - 6/22/08
6/22/08 - 6/29/08
6/29/08 - 7/6/08
7/6/08 - 7/13/08
7/13/08 - 7/20/08
7/20/08 - 7/27/08
7/27/08 - 8/3/08
8/3/08 - 8/10/08
8/10/08 - 8/17/08
8/17/08 - 8/24/08
8/24/08 - 8/31/08
8/31/08 - 9/7/08
9/7/08 - 9/14/08
9/14/08 - 9/21/08
10/5/08 - 10/12/08
10/12/08 - 10/19/08
10/19/08 - 10/26/08
10/26/08 - 11/2/08
11/2/08 - 11/9/08
11/9/08 - 11/16/08
11/16/08 - 11/23/08
11/23/08 - 11/30/08
11/30/08 - 12/7/08
12/7/08 - 12/14/08
12/14/08 - 12/21/08
12/21/08 - 12/28/08
12/28/08 - 1/4/09
1/4/09 - 1/11/09
1/11/09 - 1/18/09
1/18/09 - 1/25/09
2/1/09 - 2/8/09
2/8/09 - 2/15/09
2/22/09 - 3/1/09
3/8/09 - 3/15/09
3/22/09 - 3/29/09
3/29/09 - 4/5/09
4/5/09 - 4/12/09
4/19/09 - 4/26/09
4/26/09 - 5/3/09
5/3/09 - 5/10/09
5/10/09 - 5/17/09
5/17/09 - 5/24/09
6/14/09 - 6/21/09
6/21/09 - 6/28/09
7/5/09 - 7/12/09
7/12/09 - 7/19/09
7/19/09 - 7/26/09
8/2/09 - 8/9/09
8/9/09 - 8/16/09
8/23/09 - 8/30/09
11/1/09 - 11/8/09

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Friday, November 23, 2007
Blogger vs Friendster Blog

Blogger 

vs friendster blogMau ngeblog?akhir-akhir ini sering saya baca di Kompas mulai maraknya fenomena Blogging. Banyak sekali kisah sukses berawal dari ngeblog, atau cuman sekedar berbagi cerita ringan lewat blog, atau bahkan sekedar menulis kegiatan harian. Bahkan saking semangatnya sampai ada hari Blogger Nasional, juga munculnya istilah Blogbelt, dan blogosphere. Nah kamu tertarik nih?pingin ikutan buat blog juga?tuh khan di Friendster juga ada blognya?gimana kalau pakai blog friendster tersebut?

Eiit tunggu dulu. Memang di Friendster juga disediakan fasilitas blog buat kalian yang hoby ataupun yang baru pertama bikin blog, tapi sekali lagi tunggu dulu. Kenapa harus pakai blognya friendster kalau ada platform blog yang lebih keren dan lebih profesional. Yup, Blogger namanya. Blogger merupakan platform blog dan blog hosting buatan Google, dan merupakan jasa blogging yang paling popular dan banyak digunakan, setara dengan Wordpress. Kenapa pakai Blogger koq gak Friendster blog aja?yup pertanyaan bagus tuh. Yuk kita bandingkan secara singkat antara Blogger.com vs Blog bawaan Friendster.com yuk..

Pertama, dilihat dari segi kebebasan untuk melakukan kustomasi. Di Blogger kita bisa lebih bebeas mengekspresikan apapun bentuk, layout, tampilan, widgets, bahkan kode apapun yang akan kita gunakan (Hit counter, banner, iklan, dll).

Kedua, dilihat dari segi profesionalitas dan kerenitas. Jelas pakai Blogger lebih keren dan lebih terlihat profesional ketimbang pakai blognya friendster. Rata-rata tampilan blog di Blogger ini selalu rapi loh.

Ketiga, dilihat dari segi kemudahan. Untuk pemula memang masih lebih mudah pakai Friendster blog karena semuanya sudah tertata rapi tinggal posting aja. Namun sebenarnya Blogger juga masih tergolong sederhana loh, gak sekompleks Wordpress.

Keempat, blogger lebih search engine friendly dibanding Friendster. Cocok untuk SEO.

Kelima, template atau skin Blogger lebih banyak tersedia daripada Friendster blog. Tinggal googling aja banyak koq, gratis lagi.

Keenam, di Blogger namamu atau nama blogmu bisa dipakai di alamat url blogmu loh. Bahkan kalau kamu bisa beli domain, kamu juga bisa merubahnya pakai domain kamu sendiri seperti (www.wongkeren.com).

Ketujuh, keduanya sama-sama Gratis. Cuman kelebihan blogger adalah cukup dengan satu account (daftar sekali) kamu bisa buat blog sebanyak yang kamu mau. bayangkan..coba friendster..huh...

Kedelapan, di Blogger gak pakai ada filter javascript ekstension ataupun css. Insya Allah semua kode css (untuk layout) dan Javascript bisa dipakai di Blogger.

Tuh khan..penjelasan di atas masih sebagian kecil dari kelebihan-kelebihan blogger. Orang kita aja pakai blogger koq. Bisa dibilang percuma kalau kalian posting/nulis blog di Friendster. Percaya gak?kalau kamu cukup ulet, kamu juga bisa menghasilkan uang juga loh dari aktifitas blogging kamu. Trust me I'm Right, kenapa?selain krn saya sudah merasakan sendiri, juga sudah banyak ditulis di koran. Bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak para blogger yang penghasilannya dari ngeblog. Tapi bagaimanapun juga pilihan ada di tangan kamu sendiri.

Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 10:59 AM.  

Wednesday, November 21, 2007
Next CSS Linker untuk layout Friendster

Huh lagi-lagi friendster mengubah kode yang bisa digunakan untuk merubah layout profil FS menggunakan CSS. Padahal css merupakan cara tercepat mempercantik tampilan friendster. Kenapa menggunakan css linker?jelas saja donk, friendster membatasi kode apa saja yang bisa digunakan termasuk kode css yang dimasukkan lewat CSS Box di bagian edit profile section itu loh. Penjelasan selengkapnya kalian bisa baca pada posting css linker sebelumnya yang tentunya sekarang sudah kadaluwarsa. Oh iya, ingat untuk selalu menggunakan css atau js linker yang terupdate (terbaru) karena dengan munculnya css linker terbaru berarti yang lama sudah tidak berfungsi lagi (Pihak friendster tuh kebanyakan aturan).

Lets go to the code, ini dia kode css linker yang bisa kamu gunakan. Ingat kamu tinggal copy paste link url kode css kamu dalam kode linker berikut ini.

Code :
Kemudian yang perlu kamu lakukan adalah..

Ingat ganti tulisan "CSS_LINK_DISINI" dengan link url css kamu. Kemudian copy semua kode css linker yang sudah kamu edit tersebut ke kolom "About Me" atau "Media box" kemudian klik "Save". Selamat berfriendster ria.

Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 1:52 PM.  

Next JS Linker menggunakan javascript di friendster

Berikut merupakan updated js linker yaitu kode untuk menggunakan java script ekstension di Friendster kamu. Dengan munculnya kode ini maka kode js linker sebelumnya sudah kadaluwarsa. Ingat upload dulu file javascript kamu (berakhiran .js) di file hosting yang support direct link. Penjelasan selengkapnya tentang apa itu js linker dan kenapa pakai javascript, apa kegunaannya, silahkan baca kembali posting sebelum-sebelumnya. Next berikut kode js linker.

Code :
Selanjutnya kamu tinggal...

Ingat untuk mengganti tulisan "ENTER YOUR JS URL HERE" pada kode di atas dengan link url file javascript kamu disimpan di hosting. Kemudian copy-paste kode linker yang telah kamu edit tersebut ke kolom "About Me" atau "Who Iwant to meet" atau "Media box" di Friendster kamu kemudian klik tombol "Save". Selamat berfriendster ria..ingat jika nanti muncul lagi updated linker code atau jika kode java script kamu sudah tidak bekerja lagi berarti friendster melakukan filter lagi. Ihik mau bikin keren friendster aja koq susah ya.. dasar tuh pihak friendster.

Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 1:51 PM.  

Monday, November 19, 2007
CSS Linker updated pakai javascript ekstension

Tehnik ini adalah trik untuk menginject kode layout (css) melalui javascript. Jadi sebenarnya ini adalah css linker menggunakan js linker. Intinya kode css untuk layout friendster akan kita injeksikan ke profile friendster melalui java script, untuk itu kita akan memerlukan js linker.

Code :
Langkah selanjtnya cukup mudah..

Copy kode tersebut ke Notepad dan ganti tulisan 'CSS_LINK_DISINI' dengan kode url link file css kamu berada (pada hosting/file hosting). Kemudian simpan Klik save as->trus pada save as type ganti menjadi 'All file' dan pada nama file tulisa nama file sesukamu asal berakhiran '.js' di belakangnya. Jadi deh, sekarang kamu tinggal upload file js ekstension tersebut ke filehosting lagi dan gunakan js linker untuk memasukkanya ke Friendstermu.

Sehingga secara umum terjadi proses upload dua kali nih, pertama kamu upload file css (untuk layout) dan kedua kamu upload file js ekstension nya. Semoga tutorial singkat ini bermanfaat dan semoga Friendster gak sering mengubah-ubah kebijakan filter kode yang diperbolehkan. Yuk kita sama-sama berdoa agar ada satu standart tetap yang diperbolehkan friendster untuk mengedit layout profile FS kita. Masa' cuman ngasih background pakai gambar atau photo aja dilarang sih?kebangetan khan tuh friendster..?.

Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 2:50 PM.  

Tips Java script linker update

oke memang sebelumnya telah diposting tentang js linker, naum ini merupakan cara lainnya untuk memasukkan js ekstension di friendster kamu. Satu-satunya hal yang membuat para friendsterholic sedikit menggelinjang adalah sering terjadinya update filter script yang diperbolehkan oleh pihak Friendster. Bingung mau pakai versi yang mana?di internet telah banyak beredar js linker dan css linker yang tentunya berbeda-beda. Bahkan di blog ini juga telah ada beberapa topic tentang java script linker ini. namun posting lama tersebut sudah kadaluarsa dan tidak berfungsi lagi. tapi kami memutuskan untuk tidak menghapusnya karena dua alasan; yakni sebagai dokumen/arsip posting dan sapa tau suatu saat nanti mengubah kembali filter code nya ;).

Kembali ke topik kita, berikut merupakan teknik lainnya tentang bagaimana menggunakan javascript di Friendster, sering disebut juga js linker. Pertama siapkan text editor kesayang kita dulu, yup Notepad. Lalu copy-paste kode berikut ke Notepad.

Code :
Cara selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah.. ..

Dari kode tersebut cari tulisan 'DIRECT_LINK_JS_KAMU' dan ganti dengan url link file js ekstensionmu, alamat url/link diawali dengan 'http://' dan diakhiri dengan ekstensi '.js'. Untuk itu kamu harus upload dulu file javascript yang ingin kamu gunakan ke situs penyedia file hosting yang support direct link. Setelah upload selesai kamu pasti dikasih link url file tersebut disimpan, lalu letakkan pada kode tersebut seperti yang telah kami jelaskan tadi.

Setelah kode diatas selesai kamu edit dengan mengganti url js nya. Sekarang tinggal kamu copy-paste kode yg telah jadi tersebut ke Friendster kamu di bagian kolom 'About me' dan 'Who I want to meet' dan 'Media' section. Lalu klik tombol save.

Kenapa kode tersebut tidak berfungsi?
Jika kamu telah menggunakan js linker yang lain sebaiknya cukup tambahkan isi file js ekstensionnya ke file yang lama saja, atau pilih salah satu mana yang mau dipakai. Atau coba revert dulu semua setting. Selain itu bisa juga dimungkinkan karena, file javascript yang kamu gunakan tidak berfungsi, atau ada salah pengetikan kode (waktu kamu copy-paste), coba periksa kembali kode yang kamu gunakan baik itu kode javascriptnya ataupun kode js linker nya. Cara terbaik adalah dengan melakukan trial error alias coba-coba, periksa kembali, save, dicoba lagi, refresh browsermu. Kalo masih belum berfungsi periksa dan test kembali. Kalau semua sudah benar dan masih belum bisa juga itu berarti Friendster telah memblok script js linker tersebut. Duh, gimana sih friendster ini.

Read more | Baca lagi
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 2:49 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.