<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Monday, November 19, 2007
Tips Java script linker update

oke memang sebelumnya telah diposting tentang js linker, naum ini merupakan cara lainnya untuk memasukkan js ekstension di friendster kamu. Satu-satunya hal yang membuat para friendsterholic sedikit menggelinjang adalah sering terjadinya update filter script yang diperbolehkan oleh pihak Friendster. Bingung mau pakai versi yang mana?di internet telah banyak beredar js linker dan css linker yang tentunya berbeda-beda. Bahkan di blog ini juga telah ada beberapa topic tentang java script linker ini. namun posting lama tersebut sudah kadaluarsa dan tidak berfungsi lagi. tapi kami memutuskan untuk tidak menghapusnya karena dua alasan; yakni sebagai dokumen/arsip posting dan sapa tau suatu saat nanti mengubah kembali filter code nya ;).

Kembali ke topik kita, berikut merupakan teknik lainnya tentang bagaimana menggunakan javascript di Friendster, sering disebut juga js linker. Pertama siapkan text editor kesayang kita dulu, yup Notepad. Lalu copy-paste kode berikut ke Notepad.

Code :
Cara selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah.. ..

Dari kode tersebut cari tulisan 'DIRECT_LINK_JS_KAMU' dan ganti dengan url link file js ekstensionmu, alamat url/link diawali dengan 'http://' dan diakhiri dengan ekstensi '.js'. Untuk itu kamu harus upload dulu file javascript yang ingin kamu gunakan ke situs penyedia file hosting yang support direct link. Setelah upload selesai kamu pasti dikasih link url file tersebut disimpan, lalu letakkan pada kode tersebut seperti yang telah kami jelaskan tadi.

Setelah kode diatas selesai kamu edit dengan mengganti url js nya. Sekarang tinggal kamu copy-paste kode yg telah jadi tersebut ke Friendster kamu di bagian kolom 'About me' dan 'Who I want to meet' dan 'Media' section. Lalu klik tombol save.

Kenapa kode tersebut tidak berfungsi?
Jika kamu telah menggunakan js linker yang lain sebaiknya cukup tambahkan isi file js ekstensionnya ke file yang lama saja, atau pilih salah satu mana yang mau dipakai. Atau coba revert dulu semua setting. Selain itu bisa juga dimungkinkan karena, file javascript yang kamu gunakan tidak berfungsi, atau ada salah pengetikan kode (waktu kamu copy-paste), coba periksa kembali kode yang kamu gunakan baik itu kode javascriptnya ataupun kode js linker nya. Cara terbaik adalah dengan melakukan trial error alias coba-coba, periksa kembali, save, dicoba lagi, refresh browsermu. Kalo masih belum berfungsi periksa dan test kembali. Kalau semua sudah benar dan masih belum bisa juga itu berarti Friendster telah memblok script js linker tersebut. Duh, gimana sih friendster ini.

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 2:49 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.