<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Friday, November 16, 2007
Menggunakan Javascript di Friendster (JS Linker)
Bagaimana menggunakan java script di friendster?nah ini dia yang akan kita bahas kali ini. Tapi sebelumnya jika kamu masih belum tahu cara membuat file javascript caranya cukup mudah, cukup copy-paste-kan saja kode javascript yang ingin kamu gunakan di Notepad kemudian kklik File-> Save as -> Pilih All file pada 'save as type' kemudian tulis nama filenya dengan ekstensi .js di belakangnya (contoh: kodejavascrpt.js). Sebagai permulaan kamu bisa gunakan kode javascript untuk enterpage atau welcome page pada posting terdahulu. Namun untuk cara pemasangan js ekstensionnya silahkan baca tulisan ini.

JS Linker, JS extension linker, pasang js ekstension melalui linking code.
Pertama jika kamu sudah punya file javascript (dengan format ekstensi .js) silahkan upload dulu ke file hosting yang support direct link/hot link kemudian ambil kode/url link ke file tersebut (ex: http://hotlinkfiles.com/yasd67/cumacontoh.js) - daftar filehosting silahkan liat posting tentang file hosting. Sekarang saatnya menyiapkan Notepad kamu (atau simple text editor lainnya) kemudian copy-paste kan kode linker di bawah ini:
Code :

Ganti tulisan 'KODE URL FILE JS KAMU DI SINI.js' dengan kode url link file js ekstension kamu sendiri. Lihat contoh di bawah ini:
Code :

Kode di atas disebut JS Linker yang berfungsi untuk menyertakan/meload file java script eksternal ke dalam profil friendster kamu. Nah kemudian copy-paste kan kode JS Linker yang sudah jadi tadi ke dalam About Me atau Who I Want To Meet atau Media Box kemudian klik Save.

Pertanyaan:
Kenapa kode js linker di atas tidak bekerja saat aku copy-paste kode tsb ke dalam Media Box?
Kolom media box akan membutuhkan beberapa waktu untuk mengupdate kode yang baru kamu masukkan. Sebaiknya untuk memastikan kamu klik 'Save' sebanyak dua kali.
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 1:52 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.