<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Saturday, November 17, 2007
Cara pasang CBox di Friendster kamu

Buat friendster kamu lebih menarik dengan menampilkan shoutbox atau juga dikenal sebagai CBox alias chatbox. Trik berikut adalah beberapa langkah mudah memasang shoutbox di layout friendster kamu. Tapi sebelumnya kamu harus sudah punya account shoutbox, silahkan cari di Google situs-situs penyedia shoutbox. Dalam tips ini kita akan coba gunakan free shoutbox dari shoutmix.com aja.

Pertama, Silahkan daftar dulu di Shoutmix.com (http://www.shoutmix.com/). Kemudian login dan setting warna, ukuran dan tampilan shoutbox kamu sesuai dengan warna layout FS mu. Tujuannya biar cbox tersebut terlihat nge-blend dengan layoutmu. Kalau bingung pakai warna standartnya saja cukup. Jika sudah buka text editormu (sebaiknya pakai Notepad saja), kemudian kopi eh copy-paste kan kode yang diberikan ke Notepad dulu.

gambar cara pasang shoutbox di friendster

Kedua, buka Notepad sekali lagi dan copy-pastekan kode javascript di bawah ini.

Code :
Kemudian..

Ketiga, dari java script yang sudah kamu paste di Notepad tersebut kemudian cari tulisan "GANTI_INI_DULU" dengan nama sesuai dengan yang ada pada kode dari shoutmix tadi (lihat Notepad pertama tempat kode shoutbox). Dari contoh pada gambar di atas adalah nama "gblack". Sehingga dari http://www2.shoutmix.com/?GANTI_INI_DULU menjadi http://www2.shoutmix.com/?gblack, lakukan hal yang sama dengan kode yang telah kamu copy.

Keempat, simpan kode di atas yang telah kamu rubah tersebut dengan ekstensi file javascript (berakhiran .js) caranya cukup klik File->Save as->pada save as type ganti menjadi 'All file' lalu tuliskan nama filenya dengan di akhiri ekstensi .js (contoh kodecbox.js).

Kelima, lalu upload kode javascript tersebut ke file hosting yang support direct link, lalu dapatkan kode url linknya (misal; http://hotlinkfiles.com/rteq53/kodecbox.js).

Keenam, masukkan url link kode .js tersebut ke Friendster kamu. caranya silahkan baca kembali posting tentang "Menggunakan JavaScript di Friendster" atau sering disebut JS Linker. Biasanya kode JSLinker selalu berubah karena filtering oleh pihak friendster. So keep your eyes on this blog.

Silahkan dicoba dan akalu ada komentar saran dan pertanyaan tentang tips ini silahkan kamu langsung tuliskan saja di Komentar posting ini (jangan di Kotak Teriakan). Cukup klik link "Write comment"di bawah. Thanks.

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 10:55 AM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.