<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d-1975866805049510614', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Wednesday, June 27, 2007
Situs Indo penting buat Friendster kamu
Semalam saya coba mikir apa saja website Indonesia yang berguna untuk para pengguna Friendster indo. Seperti yang kita tau bahwa selama ini mayoritas pengguna Friendster berasal dari negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia dan Philipina. Sudah banyak situs-situs non-indonesia yang membahas serta bermanfaat untuk pecinta Friendster seperti Friendster tweaker, friendster talk, de el el yang sebagian bear berusaha membantu pengguna Friendster untuk mempercantik tampilan profile mereka. Bahkan sebagian situs juga merangkap sebagai profile editor / profile generator untuk friendster dan MySpace. Akhir-akhir ini friendster sebagai situs pertemanan terkemuka yang lebih populer di Indonesia mulai dilirik juga oleh para webmaster karena lebih targeted untuk orang Indonesia tentunya (gak tau juga apa yang di tagetin dari visitor Indo), sebab kebanyakan penduduk dunia lebih memlilih Hi5 dan MySpace sebagai situs pertemanan yang lebih global dan lebih diminati oleh kebanyakan rakyat dunia. Bahkan artist-artist manca juga banyak yang punya account di Myspace, tak ketinggalan juga band-band tenar manca seperti new found glory, rancid, noFX, juga punya myspace. Menariknya sekarang juga mulai berjamuran band-band Indie yang menggunakan myspace sebagai sarana memperkenalkan eksistensi band mereka di dunia, terutama band beraliran alternative seperti punk, rock, metal, underground, melodik, emo, bahkan metalcore.
Kembali ke pembicaaan, yaitu situs apa saja sich yang memfasilitasi friendsterholic dan friendstergenic untuk menambah pengalaman mereka dalam ber-friendster ria? sampai sejauh ini saya baru mengetahui dua situs menarik yang melirik friendster muda indonesia (kamu), yaitu Carimuka.com dan Wargafriendster.com.
Carimuka.com - Sebuah situs menarik yang menyediakan jasa voting alias jajak pendapat sekedar untuk mengetahui kualitas wajahmu di foto yang biasa kamu pajang di profile friendstermu. Cukup kamu upload foto tersebut kemudian kamu akan diberi kode-kode unik yang bisa kamu pajang juga di friendster profilmu atau kamu kirim ke testi teman kamu agar teman kamu bisa memberikan vote atas wajah kamu. cukup unik bukan??
Wargafriendster.com - Situs ini juga menyediakan jasa layanan vote untuk melisting friendster kamu. Dengan menggunakan url friendstermu (dilihat di profile FS mu) kamu bisa ikutan gabung. Jika carimuka.com bisa membantu agar teman kamu meberikan vote atas wajah kamu, maka wargafriendster.com ini menjadikan semua orang, teman, saudara kamu dapat memberikan dukungan atas 'profile friendster'mu dan bukan 'wajah'mu. Tujuan dari situs ini mungkin agar menjadikan profile friendster anggotanya menjadi lebih terkenal/populer. Caranya juga sama, setelah bergabung kamu akan diberi kode unik yang bisa kamu kopi-paste-kan di halaman uatama profile FS-mu atau kamu kirimkan lewat testi teman kamu. Kenapa? agara kamu lebih terkenal dan banyak teman tentunya. Selain itu disitus ini kamu juga bisa browsing hunting teman-teman baru loh..cewek cakep dan cowok keren bisa langsung kamu add di daftar teman friendster kamu, khan ada alamat url friendsternya.
Nah berhubung saya cuman tau dua itu saja, dan niat saya untuk me-list situs yang berguna buat friendster belum juga kelar, maka saya sangat mengharap tambahan dari teman2 sekalian. Langsung aja post lewat comments yang terbuka untuk siapa saja koq dan gak perlu punya account atau login ke blogger dulu. Ayo silahkan bagi yang tau situs apa saja yang berkaitan dan bermanfaat buat para friendster Indonesia.
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 3:51 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.