<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Sunday, September 30, 2007
Layout Friendster content box bergerak semua
Layout friendster terlihat biasa saja?coba pakai kode berikut ini. Tidak masalah jika friendster layout kamu cuma biasa saja dengan tampilan default, tapi jika kamu menggunakan kode berikut ini dijamin teman-teman kamu bakal terheran-heran melihat betapa kerennya layout profile friendster kamu. Kode berikut ini berguna untuk menjadikan layout friendster kamu yang berupa kotak-kotak / kolom-kolom tersebut dapat bergerak-gerak. Kotak apa saja yang dapat bergerak?Beberapa kotak yang dapat digerakkan antara lain: Friends Box, Control panel button, kotak Photo gallery, kolom More about, kolom testimonial / comments, kolom shoutout box, kolom Fan of.., dan kolom Group.

Berikut kodenya, ingat code ini menggunakan Java script (ekstensi .js bukan .css loh). Jadi jangan sampai salah waktu nge-save atau waktu upload dan penempatannya. Untuk itu jika masih belum tau silahkan bolak-balik lagi posting sebelumnya di blog ini tentang bagaimana menggunakan Java script di profile friendster. Berikut kodenya dimulai:
Code :

Kode .js di atas lumayan panjang juga jadi jangan langsung meng-copy-paste-kan pada media box loh. Ikuti cara yang sudah kita jelaskan sebelumnya. Sebagai langkah awal buruan siapkan text editor favorite kamu, sebaiknya pake Notepad (windows) atau KNote aja, jangan pakai microshit word loh. Kemudian copy-pastekan kode di atas ke Notepad dan save dengan ekstensi javascript yakni berakhiran .js pada akhir nama file, contoh : "kotak_gila.js".

Karena kode tersebut di atas cukup panjang juga maka berikut kami sediakan link download nya, semua link isinya sama pilih salah satu saja (yang lainnya cuma sebagai backup saja). Klik saja langsung untuk mendownload file yang sudah dalam bentuk js extension.

http://dompetfoto.org/files/13/cssdanjs/kotak_ajaib.js
http://www.hotlinkfiles.com/files/433952_acs9r/kotak_ajaib.js
http://rapidshare.com/files/59384334/kotak_ajaib.js
http://upload2.net/page/download/uwGTJ65H0icfwpn/kotak_ajaib.js.html
http://d.turboupload.com/d/2062028/kotak_ajaib.js.html

Nah jika kamu sudah memiliki file .js nya maka sekarang saatnya kamu memasukkannya pada settingan profile friendster kamu, untuk itu kami tidak akan jelaskan lagi bagaimana caranya. Silahkan baca posting sebelumnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Sebagai tambahan jika kamu menggunakan .js untuk alert box atau welcome alert.
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 2:54 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.