<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Sunday, September 30, 2007
CSS dalam Java script extension untuk layout friendster
Masih ingatkan dengan cara menggunakan Java Script dalam profile friendster?Nah tutorial berikut ini akan menjelaskan tentang bagaimana memasukkan link ke file CSS dalam JavaScript. Seperti yang kita ketahui bahwa pengertian CSS itu sendiri adalah "Cascading Style Sheets (CSS) styles to define specific HTML tags to format text in specific ways" yang artinya kira-kira sebagai berikut: CSS adalah kepanjangan dari Cascading Style Sheet yang merupakan lembar style yang digunakan untuk mendefinisikan tag html tertentu untuk membentuk format suatu text secara spesifik. Ya intinya css itu sendiri digunakan untuk mengatur dan mengotak-atik tampilan suatu web (dan friendster di sini juga web khan??).

Nah pada friendster jika kamu ingin mengganti-ganti tampilan layout friendster biasanya kamu akan meng-copy-paste-kan kode CSS (yang entah kamu dapat dari mana) ke dalam menu customasi profile di kolom CSS. Nah gak enaknya dari cara ini tiap kamu mau ganti khan harus revert dulu (ada tombol revert di bawah). Sekarang secara terpisah kamu bisa mengikutsertakan CSS ini melalui java script. Lalu bagaimana caranya? itu dia yang akan kita bahas. Seperti biasanya sediakan dulu text editor kamu (Notepad, dll).

[1] Masukkan scipt di bawah ini ke dalam JS extension kamu, atau copy-paste-kan ke Notepad dan save dalam ekstensi Java script (.js) kalo masih bingung baca posting sebelumnya tentang menggunakan Java Script di Friendster.
Code :

[2] Siapkan kode CSS yang akan kamu gunakan. (css untuk layout profile friendster).
[3] Simpan kode css yang sudah kamu dapatkan tersebut dengan ekstensi .css contoh "layout_keren.css".
[4] Upload terlebih dulu file .css tersebut ke file hosting yang support direct link (baca posting sebelumnya) dan dapatkan alamat link letak file tersebut disimpan (contoh, http://dompetfoto.org/files/23/layout_keren.css).
[5] Letakkan link ke file css yang sudah kamu upload sebelumnya tadi pada kode js di atas, cari dan ganti tulisan 'Link CSS Di sini' dengan link css yang sudah kamu dapatklan tadi.
[6] Kemudian save as kode Javascript tadi dengan ekstensi '.js' (contoh: koderahasia.js).
[7] Kemudian upload file .js tersebut ke server hosting file sharing (bisa di Ripway.com, Dompetfoto.org, Hotlinkfiles.com, dll - baca posting tentang free file hosting yg support direct link).
[8] Dapatkan link url tempat file tersebut disimpan di server hosting (contoh: http://dompetfoto.org/files/23/koderahasia.js).
[9] Kemudian ganti tulisan 'url_tanpa_js' pada kode di bawah ini. Ingat hilangkan bagian (.js) (titik+js) pada url tersebut dan masukkan pada kode di bawah ini.
Code :

Nah yang perlu kamu lakukan untuk terakhir kalinya tinggal kamu copy-paste-kan kode di atas (yg sudah kamu tambahi link js) ke dalam kolom About Me, Describe Who I want to meet, atau dalam Media Box kemudian tekan tombol save.
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 2:41 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.