<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d-1975866805049510614', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Sunday, September 30, 2007
CSS sembunyikan layout friendster bagian pertama
Posting kali ini kita akan memberikan beberapa kode CSS yang bisa digunakan untuk menyembunyikan bagian-bagian tertentu pada tampilan Friendster layout kamu. Ingat ini kode css bukan .js loh, kalian harus tau bedanya (setidaknya dengan melihat aja sudah tau). Dan sekali lagi, tidak ada kepastian sampai kapan kode-kode tersebut masih berfungsi dengan baik karena saking seringnya pihak Friendster meng-update filter code yang diperbolehkan dan yang tidak. Juga tidak semuanya bisa berjalan mulus pada semua browser, sebagian hanya di IE (internet explorer) atau cuma FF (Mozilla FireFox) dan Opera. Tapi bagaimanapun juga silahkan coba dan nikmati sendiri hasilnya.

Oke mari kita mulai saj, berikut daftar kode css untuk sembunyikan bagian tertentu di layout friendster (CSS Hide Codes) :

Hide Navigation Language

Kode sembunyikan Navigasi Language,
Code :

Hide Arrows at Main Nav Drop down list

Kode css untuk sembunyikan tanda panah pada menu navigasi (kan bentuknya dropdown tuh).
Code :

Hide About me paragraph in control panel

Kode sembunyikan bagian paragraf 'About me' di Control Panel
Code :

Hide Recent Updates

Kode untuk sembunyikan 'Recent Updates'
Code :

Hide Google search

Sembunyikan kolom pencarian Google (jarang dipake kali yaa..?).
Code :

Hide Friendster Classifieds

Sembunyikan iklan yang suka nongol tuh (padahal dari iklan tsb friendster cari keuntungan, koq disembunyi'in?). Tapi dari pada merusak pemandangan layout friendster kita ya kita buang juga gak apa-apa koq..
Code :

Hide Footer

Sembunyikan bagian Footer nya Friendster.. ya tau sendiri lah apa isinya di bagian bawah friendster tuh??
Code :

Hide Footer Link only

Kalo ini cuman link-linknya saja yang disembunyikan, yang bukan link gak dihilangkan.
Code :

Hide Friendster Logo

Yang ini ampuh nih, bisa sembunyikan logo friendster yang dipojok atas tuh.
Code :

Hide Google Ads sidebar

Yang ini kalau disembunyikan bisa merugikan Friendster nih, mereka cari duit dari iklan padahal.
Code :

Hide Messages | Setting | Help | Log out

Sembunyikan bagian Messages, Setting, Help, Logout di bagian atas halaman profile.
Code :

Hide How you are connected box

Sembunyikan bagian kotak 'Hide How you are connected box'
Code :

Hide Media box

Sembunyikan Kotak Media box
Code :

Hide Friends Box

Sembuyikan kotak yang berisi sapa saja teman kamu
Code :

Hide control panel buttons

Sembunyikan tombol Control Panel
Code :

Masih kurang? tenang ini baru bagian pertama. Sebenarnya masih ada lebih dari setengah yang sudah di atas tapi berhubung tangan sudah capek mijitin keyboard, jadi postingannya akan disambung dengan Hide codes Part 2. Oke. Mengenai kode yang di atas, silahkan pilih saja apanya yang mau dihilangkan, kemudain copy-paste-kan ke bagian kode CSS profile kamu atau ke css extension (kalo eksternal).
AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 2:44 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.