<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Monday, October 22, 2007
Friendstermod, WidgetBucks vs Adsense - Dukung kami.
Ada yang baru di FriendsterMod, yaitu tampilan widget dari Widgetbucks.com - Kenapa Friendstermod memilih menggunakan Widgetbucks dari pada Google Adsense?Pertama kita akan bahas dulu apa itu widgetbucks. Widgetbucks adalah sebuah program pay-per-click sejenis Adsense, namun menggunakan widget sebagai media advertising.

Kelebihan dari widgetbucks ini adalah tampilan yang lebih keren dari pada GA (Google Adsense) karena menggunakan widget, dan ukurannyapun bermacam-macam hampir sama dengan GA. Oleh karena itu Friendstermod pakai ini.

Harapan tim Friendstermod nantinya dengan menggunakan widgetbucks ini bisa dapat sedikit earning untuk tetap memanage isi blog ini. Oleh karena itu jika kamu ingin mendukung Friendstermod cukup dengan mencoba tuh widgets.

Atau jika kamu masih penasaran apa itu widgetbucks dan ingin ikutan mendapatkan penghasilan maka kamu bisa ikutan gabung.

Earn $$ with WidgetBucks!

Langkah pertama cukup kamu kunjungi widgetbucks dengan mengklik gambar di atas.Asal kamu punya blog, punya website, so gak rugi deh kalo kamu ingin gabung di widgetbucks ini. Program advertising ini semakin populer sejak pertama dirilis. Banyak forum yang membicarakan ini, coba saja deh kamu search di Google dengan keyword Widgetbucks, ntar banyak sekali review yang menyarankan kita untuk pakai ini.

Cara pendaftaran cukup mudah dan pada awal pendaftaran kamu akan dibayar $25 us dollar, setara dengan 225.000,- jika dianggap 1$ sama dengan 9000,-.

Widgetbucks adalah shopping widget ads yang memiliki tampilan layout menarik, sangat cocok bagi blog/website yang berorientasi pada penjualan produk. Jenis iklan Widgetbucks berdasar pada CPC (Cost per click), sama seperti advertising network lainnya seperti adsense, adbrite, chitika, autionads, etc.

Nah, ingin lihat contohnya di blog friendstermod?liat aja di bagian atas blog ini dengan title "Yang Spesial di Friendster Mod (Hot)" di atasnya. Kalau penasaran silahkan langsung coba tuh widgets.

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 1:57 AM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.