<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Wednesday, April 29, 2009
Buat Blog Pribadimu Dengan Domain Gratis CO.CC (Blogger Only)
loggin .Co.CC

Buat Blog Pribadimu Dengan Domain Gratis CO.CC (Blogger Only)

Teman-teman friendstermod tentu sudah tahu apa itu CO.CC bukan? Kalau belum tahu apa itu CO.CC teman-teman bisa baca dulu artikel friendstermod mengenai Doman gratis CO.CC untuk Portofolio pribadi.

Jika di dalam tutorial tersebut berkisah mengenai cara setting domain Co.CC untuk profil friendster kamu, sekarang friendstermod team akan membahas mengenai cara setting Blogger Custom Domain pakai Co.Cc. Tentu kamu semua tahu apa itu blog bukan? Oke jika kamu sudah punya blog maka mulai teruskan membaca artikel ini dan jika kamu belum memiliki blog pribadi maka silahkan mendaftar dulu di blogger.com.

Tutorial ini akan menjelaskan cara mudah setting Blogger Custom Domain menggunakan domain gratisan .co.cc yang semakin populer saja. Buat yang baru pertama kali tahu .co.cc silahkan daftar dulu, bagi yang sudah punya account langsung saja login. Artikel tutorial singkat ini akan dimulai pada tahap setelah anda login. Siip dah. Saya anggap sudah pada login ya. Lanjuut deh kalo gitu.

co.cc

Setelah login dengan sukses, saatnya membuat domain .co.cc baru dengan mengklik menu "Getting A new Domain".

Getting A new Domain

Ketik nama domain sesuai selera dan yang dikehendaki, kalo bisa yang diridhoi semua orang dan berprospek cerah. Klik saja tombol yang gemesin pingin diklik itu (masa' sih..) - Check availability.

cgeck availability

Tuh kan available. Apa? gak available? cari nama yang lain lah. Kalo dah nemu satu (satu dulu ntar bisa nambah..) tinggal lanjutkan dengan mengklik tombol.. (titik titik - isi sendiri).

namablogkamu.co.cc

Di sini anda akan diberi waktu 2 hari untuk menyeting domain baru anda. Sebaiknya langsung saja lakukan. Oke, klik Set up. Kemudian tinggalkan sejenak halaman tsb untuk login ke account Blogger.

blogger

Nah, di Blogger buat blog baru [Create New Blog] atau kalo sudah punya blog langsung saja menuju ke setting page alias halaman tempat pengaturan menuju ke Settings > Publishing.

custom domain

Klik switch to Custom Domain. Lanjuut..

domain availability

Berhubung kita bukan mau beli domain tapi mau pakai domain sendiri (meski gratisan), klik Switch to advanced settings.

setting

Di halaman advanced settings masukkan nama domain yang ingin anda pakai. lalu Save Settings. Kemudian mari kita balik lagi ke halaman setting domain .co.cc tadi (Yuuk marii..).

setting domain .co.cc

Pada halaman domain setting di website .co.cc terdapat tiga pilihan utama seting domain anda. Setting NS, Zone recoreds, atau redirect. Untuk Blogger custom domain kita akan gunakan masukan/setingan di Zone Records. Pada kolom Add a record, kolom Host masukkan www dan secara otomatis akan berubah sendiri. Pada Type pilih CNAME record. Value isikan ghs.google.com oke. Siip.

Suka dengan Tutorial ini? Kenapa gak berlangganan saja via email, Gratis koq 100%. Buruan berlangganan tips trick dan Free Friendster layout bersama 1000+ friendsterholic lainnya. Caranya mudah dan gratis. Klik di sini untuk berlangganan FriendsterMod gratis.

Labels:

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 8:12 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.