<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Monday, March 30, 2009
Ciptakan Trik Sulap Kamu dengan Baca Buku Raja Sulap

Siapa coba yang gak kenal sama yang namanya sulap? Dari anak kecil sampai orang dewasa semua pasti suka dengan permainan yang satu ini. Sulap merupakan permainan yang sekilas nampak seperti sihir. Saya yakin friendsterholic semua tentu terkagum-kagum saat melihat pesulap kebanggaan Indonesia sedang menjalankan aksinya di televisi. Benar bukan?

Coba lihat saja Dedy corbuzier saat melakukan aksinya yang mencengangkan dengan menebak skor hasil piala Euro beberapa waktu lalu, atau mungkin juga Damian sang illusionist yang mampu memasukkan kartu di dalam aquarium tanpa harus berada di sana. Mencengangkan bukan? Lalu apakah friendsterholic semua tidak ingin seperti mereka?

Mungkin bagi sebagian orang sulap itu tidak mungkin mereka lakukan. Tapi dugaan ini sangat salah, karena sekarang telah hadir toko sulap online paling lengkap se-Indonesia. Apalagi kalo bukan toko online Rajasulap. Rajasulap.com adalah website toko alat sulap online no.1 di Indonesia, versi google indonesia. Toko yang satu ini melayani pembelian secara online loh dan tentunya kamu gak usah kawatir karena segala macam buku mengenai trik dan tips sulap, alat sulap, sampai cara menjadi pesulap yang handal dan profesional pun juga tesedia di sini.

Jika kalian mungkin berada di luar pulau Jawa dan bener-bener pengen untuk dapetin buku dari toko online yang satu ini, kalian audah tidak perlu kawatir lagi. Karena, Rajasulap.com melayani pengiriman ke SELURUH INDONESIA. Jadi walaupun kamu berada di papua juga tetap bisa mendapatkan kiriman buku dari Rajasulap.

Jadi tunggu apalagi, teman-teman friendsterholic gak ada salahnya kamu belajar sulap di sini. Cukup buka dompet dengan badget kecil aja mungkin Kamu sudah bisa beli segala macam alat sulap dan buku panduan trik sulap yang canggih.

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 1:11 PM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.