<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d-1975866805049510614', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Friday, May 2, 2008
Kirim Foto di Testi Friendster malah dapat duit

Lho koq bisa kirim-kirim foto di Friendster koq malah dibayar pake duit? Iya bisa donk. Lha ini buktinya. Caranya cukup mudah koq. Pertama kita harus modal foto (cocok tuh buat yang narsis). Ya gak harus narsis kan foto yang dipakai tidak harus foto diri. Bisa foto teman2 kita, keluarga, event, kejadian tertentu, de el el. Trus modal keduanya kita harus punya account PayPal dulu. Fungsi PayPal sebagai sarana untuk menampung uang pembayaran. PayPal merupakan sebuah payment processor seperti e-gold, tapi lebih mantab dan keren. Cerita dikit nih, dulunya PayPal tidak menerima pendaftaran account dari Indonesia. Sekarang udah bisa loh, jadi jangan main2 dengan PayPal, gunakan sesuai kebutuhan. Ya tentu saja biar negara kita ini memiliki reputasi bagus di mata dunia dan tidak di-BlackList lagi. Jika kamu belum punya account PayPal silahkan mendaftar di bioskop terdekat di kota kamu situs Paypal.

Shareapic

Oke untuk sementara mendaftar PayPal bisa menyusul koq, seiring kita mengumpulkan uangnya tentunya. Selanjutnya adalah mendaftar di ShareaPic.com yaitu sebuah website layanan photo upload seperti Imageshack dan PhotoBucket. Bedanya kalo di PhotoBucket kita tidak bayar dan tidak dibayar, nah sedangkan di Shareapic kita malah dibayar. Nah, koq bisa? YaiyaLah!!!! bisa. Caranya cukup upload foto-foto kamu di sana kemudian share dengan teman-teman kamu di Friendster. Cara paling mudah adalah dengan mengirim foto dan gambar imut ke testis Testi teman kamu (testimonial-comments). Dan tiap view gambar/foto kamu yang dilihat oleh teman kamu akan dibayar. Mirip PhotoBucket, Shareapic tidak hanya digunakan di Friendster melainkan semua website seperti Blogger, MySpace, FaceBook, Linkdin, de el el. Nah semakin banyak dan semakin sering foto-foto kamu di lihat oleh teman kamu, tentunya semakin banyak pula bayaran yang akan kita terima.

Pembayaran dilakukan via PayPal sesudah uang yang kita kumpulkan mencapai $20 ke atas. Setelah uang kamu terima di PayPal maka tinggal transfer saja ke rekening bank kamu masing-masing, lalu ambil deh via ATM atau ke Teller langsung. Nah kira-kira berapa rupiah ya yang bisa kamu dapatkan dari foto-fotomu yang cute, cakep, imut, cantik, manis, de el el? Ya tergantung kurs rupiah terhadap USD pada waktu itu. Hitung sendiri ya saya malas ngitung2an soalnya, yang penting uang masuk kantong.

Apakah benar Shareapic membayar? Ya jelas lha wong sudah terbukti sendiri oleh tim FSMod koq. Lihat aja screenshoot di atas lagi. Nah, gak usah ngiler gitu deh. Ayo buruan aja daftar di Shareapic.com sekarang. Ucapan terima kasih buat kalian yang sudah setia melihat koleksi foto FSMod di Blog ini dan di FS tentunya. BTW jangan sekali2 upload gambar2 porno dan berbau pornografi atau account kamu di Shareapic akan dihapus dan kamu terancam UU ITE dengan ancaman hukuman denda 1 Milyar. Shareapic hanya menerima gambar2 yang bersih meskipun sudah hujan becek gak ada ojek ketemu orang jelek gambar orangnya jelek. ^_^ kabur ahh..

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 12:22 AM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.