<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3225853982274805715\x26blogName\x3dTrick+Modifikasi+Friendster\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://friendstermod.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://friendstermod.blogspot.com/\x26vt\x3d7734727760012780909', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
FriendsterMod Free friendster layoutKumpulan Layout friendster tutorial, themes, skin, graphic, juga cewek cantik di friendster.
Powered by  MyPagerank.Net

Advertisements
Google



Add to Google Reader or Homepage
Add to My AOL

web counter



Lihat Hits



Met Datang di FriendsterMod - Friendster Layout ??
Tutorial Layout Friendster tweaking profile FS
Welcome to Friendstermod. place where you can find Free Friendster Layout, skin, themes, you can download that layout for free and use it at your friendster profile. Layouts are well designed and optimized under friendster CSS code. Download free skins or request your own friendster layout themes.
Subscribe with Friendstermod (New)
Ingin berlangganan Free friendster layout lewat email?Tidak hanya friendster layout buatan Friendstermod, tapi juga seluruh artikel dan posting blog tentang tips trik Friendster juga akan langsung terupdate dengan cepat lewat email kamu. Silahkan Masukkan Email


2000 orang lebih para Friendsterholic telah berlangganan layout, tips dan trik Friendster dari FriendsterMod. Ayo buruan gabung sekarang juga.
Preview | Powered by FeedBlitz

Tuesday, October 21, 2008
Cara Pasang Jumlah Pengunjung - Hit Counter - Tips Trick Blog Friendster

Free friendster layout CSS code download Artikel ini akan membahas salah satu trik dasar untuk mengedit / kustomasi blog di Friendster.com (Ayo bikin blog di friendster). Tutorial ini akan menjelaskan bagaimana memasang Hit Counter / Visitor Counter / tracker dalam blog kita di Friendster. hit Counter ini berguna untuk menghitung berapa kali suatu blog dikunjungi. Selain itu dengan pemilihan jenis counter yang keren dipadukan dengan penempatan yang pas, akan menambah keren blog kita.

Cara pasang tracker / Hit Counter di Blog Friendster

1. Buka EasyCounter.com.
Friendster Blog Tips
2. Pilih "Counter Style" yang keren, lalu isi formulir (username, passowrd, email, website URL). Pada website URL isikan URL blog Friendster kamu.
3. Untuk "Counter Type" pilih HTML. jangan lupa centang "I Agree to...dst".
4. Klik tombol [Create My Account].
5. Kemudian kamu akan diberi kode HTML. Seleksi semua kode itu lalu klik-kanan > Copy.
Tips trick Friendster blog
6. Masuk/login ke account Friendster kamu.
7. Klik menu [My Profile] > [Blogs] lalu [My Blog Home]
8. Klik tab [Design] > [Widgets]
9. Pada sebelah kiri klik [Add] pada widget Text.
Friendster blog trik
10. Selanjutnya akan ditambahkan sebuah widget Text di sebelah kanan. lalu klik [Edit].
edit template friendster blog
11. Paste kode HTML dari EasyCounter tadi di kotak text tersebut lalu klik tombol [change].
edit friendster blog
12. Terakhir klik tombol [Save Changes].

Lihat contohnya di blog Friendstermod yang satunya. Mudah kan ya? So kalo kamu Suka dengan tips friendster blog ini? Kenapa gak berlangganan saja via email, Gratis koq 100%. Buruan berlangganan tips trick dan Free Friendster layout bersama 2000+ friendsterholic lainnya. Caranya mudah dan gratis. Klik di sini untuk berlangganan FriendsterMod gratis.

Labels:

AddThis Social Bookmark Button | AddThis Feed Button
Ditulis oleh FriensterMod Team @ 9:17 AM.  

Cool Stuff buat reader Friendstermod

Free domain CO.CC

Perhatian, Tim FriendsterMod tidak memiliki hubungan khusus apapun dengan pihak Friendster begitupun sebaliknya. Blog ini sebagai media informasi yang menyampaikan tentang tips trik yang bisa dilakukan untuk merubah tampilan profil friendster dari yang sederhana hingga yang intermediate. Kami juga tidak bertanggung jawab atas kemungkinan apapun yang timbul akibat penggunaan isi artikel dalam blog ini. Gunakan dan praktekkan dengan kesadaran dan tanggung jawab penuh pada diri kamu sendiri.
FriendsterMod new skin beta. Best viewed at 1024x768 pixel.